Doa Dimudahkan Rezeki Mudah Diamalkan Sebagai Wirid Harian

Doa Dimudahkan Rezeki Mudah Diamalkan Sebagai Wirid Harian – Rezeki adalah anugerah yang pasti diberikan Allah pada manusia. Meski sudah dijanjikan ALLAH bahwa rezeki pasti diatur, namun bukan berarti manusia bisa berpangku tangan saja tanpa adanya usaha. Usaha tetap penting dilakukan guna menjemput rezeki karena rezeki tidak bisa datang begitu saja, tak mungkin jatuh dari langit tanpa adanya usaha nyata. Bekerja adalah usaha nyata yang bisa anda lakukan untuk mendatangkan rezeki.

Nah, masalahnya ada orang yang mudah dalam menjemput rezeki adapula yang mengalami berbagai rintangan / kesulitan. Ini karena kurangnya usaha batin dari seseorang tersebut. Salah satu usaha batin yang harus anda lakukan adalah dengan amalan doa sebagai sarana mendekatkan diri kepada Yang Maha Pemberi Rezeki, Allah SWT. Doa  Dimudahkan Rezeki adalah solusi bagi anda yang ingin rezekinya mudah, berkah dan melimpah.

Doa dimudahkan rezeki bisa menjadi wirid doa sehari-hari. Mudah diamalkan, cukup anda baca seusai solat fardhu atau sebelum anda berangkat kerja. Adapun bunyi doanya adalah sebagai berikut.

Bunyi Amalan Doa Dimudahkan Rezeki

ALLAHUMMA RABBANAA ANZIL ‘ALAYNAA MAAIDATAN MINAS SAMAA-I TAKUUNU LANAA ‘ILDAN LI-AWWALINAA WA-AKHIRINAA WA-AAYATAN MINKA WARZUGNAA WA ANTA KHAYRUR RAAZIQIINA

Artinya :

Ya Allah, Ya Tuhan Kami, turunkanlah kepada kami hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami dan bagi orang-orang yang datang sesudah kami. Dan (turunkanlah) tanda kekuasaan-MU dan berilah rezeki kepada kami. Karena Engkau-lah sebaik-baik pemberi rezeki

Doa dimudahkan rezeki ini sebenarnya ada dalam Al Quran yaitu surat Al Maidah ayat 114. Insya Allah dengan rajin mengamalkan doa ini minimal setelah solat fardhu maka anda akan dimudahkan dan dilancarkan dalam menjemput rezeki yang sudah Allah berikan kepada kita.

Wirid Doa Dimudahkan Rezeki

Setelah membaca doa dimudahkan rezeki seperti diatas (surat Al Maidah ayat 114) maka dilanjutkan dengan membaca wirid rezeki berikut ini :

RABBI INNII LIMAA ANZALTA ILAYYA MIN KHAYRIN FAQIIRUN

Artinya : “Ya Rabb-ku, sesungguhnya aku sangat memerlukan sesuatu kebaikan, yang Engkau (bisa) turunkan kepadaku”

Wirid diatas dibaca sebanyak 33 kali setelah solat lima waktu / solat fardhu. Coba anda amalkan rutin setiap hari secara konsisten atau istiqomah. Maka insya Allah rezeki yang datang akan lebih mudah, lancar penuh berkah. Dmeikian semoga bermanfaat untuk anda. BARAKALLAH.

358 kali dilihat, 16 kali dilihat hari ini

Artikel Lainya:

  • doa setelah sholat pardhu
  • surah al-maidah ayat 114 (doa mohon rezeki melimpah ruah)
  • cara pengamalan doa sehabis shallat
  • doa sesudah solat fardu ala nu
  • doa wirid rejeki
  • membuka pintu rezeki
  • wirid ilmu laduni

Tinggalkan Balasan