Doa dimudahkan segala urusan dan hajat

Doa Dimudahkan Segala Urusan Dan Hajat dan Cara Agar Cepat Terkabul

Doa Dimudahkan Segala Urusan Dan Hajat dan Cara Agar Cepat Terkabul – Hidup di dunia bukanlah perkara yang mudah, tak jarang halang dan rintang kerap hadir di tengah-tengah sesuatu yang sedang kita usahakan.

Oleh karenanya kita bisa lihat banyak orang yang lebih sering “sambat” di dunia nyata maupun dunia maya. Banyak pula dari mereka yang memilih menyerah dan tak melanjutkan usaha yang sedang dirintisnya.

Mungkin di antara mereka ada yang lupa memanjatkan pengharapan pada Allah Ta’ala. Adapula yang sudah berdoa namun menurut Allah belum waktunya untuk dikabulkan karena doa tidak dipanjatkan dengan sungguh-sungguh.

Adapun urusan yang banyak diinginkan agar diperlancar adalah perihal rezeki, mendapatkan jodoh, usaha maju, sembuh dari sakit dan sebagainya. Di sanalah ada doa yang hendaknya kita panjatkan secara konsisten. Tentunya doa tersebut adalah doa agar dimudahkan segala urusan dan hajat.


BACA JUGA :

Doa Memohon Kekuatan Dan Kesabaran Menghadapi Beratnya Cobaan

Cara Berdoa agar Cepat Terkabul dan Paling Disukai Allah


Ada banyak doa dimudahkan segala urusan dan hajat. Doa tersebut salah satunya pasti bersumber dari hukum utama yakni Alquran yang disampaikan kepada Nabi Muhammad SAW lantaran malaikat Jibril. Doa tersebut diataranya:

Bunyi Doa Dimudahkan Segala Urusan dan Hajat

Alquran Surah At Thaha 25-28:

رَبِّ اشْرَحْ لِي صَدْرِي وَيَسِّرْ لِي أَمْرِي وَاحْلُلْ عُقْدَةً مِنْ لِسَانِي يَفْقَهُوا قَوْلِي

“Robbisyrohlii shodrii wayassirlii amrii, wahlul ‘uqdatam-millisaani, yafqohuu qoulii”

Artinya : Ya Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah urusanku, juga lepaskanlah kekakuan dari lidahku, agar mereka mengerti perkataanku (Doa Nabi Musa AS, QS. At Thaha 25-28)

Adapun cara mengamalkannya ialah harus diucapkan dengan baik, benar dan “madep mantep”, tidak harus diucapkan dengan lantang. Doa ini cocok dibaca saat melakukan pekerjaan yang membutuhkan negosiasi di dalamnya. Seperti rapat dan menjalin relasi.

Alquran Surah Al Baqarah, Ayat 286

Urusan yang terbengkalai bias jadi disebabkan oleh kita sebagai manusia yang tak luput dari dosa. Surah ini bisa dibaca dengan niat untuk memohon ampun kepada Allah, sehingga Allah juga bukakan jalan untuk segala urusan dan hajat kita. Berikut bunyinya :

رَبَّنَا وَلَا تُحَمِّلْنَا مَا لَا طَاقَةَ لَنَا بِهِ ۖ وَاعْفُ عَنَّا وَاغْفِرْ لَنَا

وَارْحَمْنَا ۚ أَنْتَ مَوْلَانَا فَانْصُرْنَا عَلَى الْقَوْمِ الْكَافِرِينَ

Artinya : Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tak sanggup kami memikulnya. Beri maaflah kami; ampunilah kami; dan rahmatilah kami. Engkaulah Penolong kami, maka tolonglah kami terhadap kaum yang kafir”.

Doa-doa tersebut dapat dibaca setelah sholat maupun saat kita sedang menghadapi masalah dan kesulitan. Inti dari setiap masalah yang ada ialah Allah ingin melihat seberapa ingatkah kita kepada-Nya. Oleh karenanya, jangan hanya mengingat Allah di saat susah, namun bersyukurlah pula selagi kita senang. Semoga bermanfaat.

Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk memperlancar rezeki, membuka aura kerezekian, kesuksesan dan melancarkan pekerjaan. Maka silahkan Anda bisa gunakan sarana TASBIH KAROMAH.

Untuk mendapatkan Tasbih Karomah, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!