Doa Doa Mustajab Agar Selalu Ditolong Allah [Rasakan Keajaibannya]

Doa Doa Mustajab Agar Selalu Ditolong Allah [Rasakan Keajaibannya] – Mendapatkan pertolongan Allah adalah salah satu hal paling indah, karena disaat kita kesulitan segalanya akan menjadi mudah hanya dengan pertolongan-NYA. Tatkala anda sudah Lelah dengan segala masalah, Lelah dengan segala urusan dunia, Lelah dengan urusan jodoh, Lelah dengan urusan hutang yang tak kunjung lunas, Lelah dengan masalah rumah tangga yang rumit, Lelah menghadapi hidup yang serba sulit. Kemudian secara tiba-tiba Allah meniupkan bantuan-NYA untuk anda di tengah rumitnya masalah anda.

Betapa bahagianya manusia memiliki Tuhan yang sebaik dan seluar biasa Allah, sang Maha Segalanya. Lalu bagaimana cara agar kita mendapatkan pertolongan Allah tepat disaat waktunya? Ada amalan doa doa mustajab agar selalu ditolong Allah yang bisa anda amalkan. Amalan ini dapat melancarkan hajat, mendapat berkah dan ridho Allah setiap anda menghadapi masalah apapun.

Doa doa mustajab agar selalu ditolong Allah ini dapat anda pelajari pada artikel saya berikut ini.

Amalan Doa Doa Mustajab Agar Selalu Ditolong Allah

Ada beberapa amalan Doa Doa Mustajab Agar Selalu Ditolong Allah yang Insya Allah jika diamalkan dengan istiqomah atau rutin dapat membawa keberkahan dalam hidup. Segala kesulitan akan dimudahkan dan segala jalan akan dibukakan.

Adapun amalan Doa Doa Mustajab Agar Selalu Ditolong Allah adalah sebagai berikut :

Pertama, Doa Dzun Nun

Doa Dzun Nun adalah salah satu amalan Doa Doa Mustajab Agar Selalu Ditolong Allah. Sesuai sabda Rasulullah SAW, yang artinya : “Maukah kamu kuberitahukan sesuatu yang apabila turun bencana atau malapetaka kepada dalam urusan duniamu, lalu berdoa dengannya, maka akan diberikan jalan keluarnya untukmu, yaitu doa dzun nun (Nabi Yunus As)

Adapun doanya yaitu :

LAA ILAAHA ILLAA ANTA SUBHAANAKA INNII KUNTU MINADZ DZOOLIMIIN

“Tiada tuhan selain Engkau, Maha suci engkau. Sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang dzalim”

Kedua, Ayat Kursi dan Penutup Al Baqarah

Dari Abi qotadah Ra meneangkan bahwa Rosulullah Saw bersabda, “Barang siapa membaca ayat kursi dan penutup surat al-Baqarah pada saat kesulitan dan ketikan di timpa musibah, maka Allah SWT, akan menolongnya”.  Adapun penutup surat Al-Baqarah adalah  sebagai berikut :

Ketiga, Doa Terlepas dari Masalah

Doa doa mustajab agar selalu ditolong Allah selanjutnya yaitu doa agar terlepas dari masalah, berikut ini :

LA ILAAHA ILLALLAHUL HALIIMUL KARIIMU SUBHAANALLAAHHI ROBBIL ‘ARSYIL ‘ADZIIM ALHAMDULILLAAHI ROBBIL ‘AALAMIIN

“Tiada tuhan selain Allah yang maha penyantun dan maha mulia, maha suci Allah Tuhan Arsy yang agung segala puji bagi Allah, tuhan semesta alam”

Itulah beberapa amalan Doa doa mustajab agar selalu ditolong Allah, semoga dapat anda amalkan dengan istiqomah. BARAKALLAH.

 

1,764 kali dilihat, 33 kali dilihat hari ini

Artikel Lainya:

  • dzikir agar masalah cepat selesai
  • doa doa mustajab agar selalu ditolong allah
  • dzikir agar ditolong allah
  • https://www walisembilan com/doa-doa-mustajab-agar-selalu-ditolong-allah-rasakan-keajaibannya/
  • doa atau dzikir agar masalah cepat selesai
  • doa doa m
  • doa mudah ditolong Allah
  • doa para nabi yang mustajab
  • Dzikir masalah cpt selesai

Tinggalkan Balasan