Doa Doa Mustajab Untuk Membantu Mengabulkan Segala Hajat

Doa Doa Mustajab Untuk Membantu Mengabulkan Segala Hajat – Di dalam Al Quran terdapat banyak surat dan ayat yang bisa digunakan sebagai pegangan atau pedoman dalam menjalani kehidupan. Termasuk di dalamnya surat yang anda gunakan untuk segala hajat. Surat Al Quran ini mengandung doa yang sangat mustajab untuk membantu anda dalam meminta kepada Allah, apapun keinginan anda, apapun hajat anda Insya ALLAH akan sampai kepada ridho ALLAH ta’ala. Beberapa surat, ayat dan doa doa mustajab yang ada dalam Al Qur’an adalah sebagai berikut :

Surat Al Fatihah

Al Fatihah menjadi salah satu dari sekian banyak doa doa mustajab yang ada dalam Al Quran. Sebagai surat pembuka, Al Fatihah memiliki banyak sekali manfaat / khasiat jika diamalkan secara rutin dan istiqomah. Cara mengamalkannya yaitu dengan membaca surat Al Fatihah ketika hendak tidur sebanyak 33 kali, dilanjutkan dengan membaca surat Al Ikhlas, Al Falaq dan An Naas masing-masing 3 kali. Rutin melakukan amalan ini dapat membuat anda mudah meminta ridho-NYA dalam meminta apapun yang anda inginkan.

Surat Yasiin

Surat ini pun tidak asing lagi di telinga kita karena sering kita mendengar bahkan membacanya. Doa doa mustajab dalam Al Quran juga termasuk surat Yasiin ini dimana cara mengamalkannya yaitu dengan membacanya rutin setiap malam Jumat sebanyak 44 kali. Surah Yaasin dinamakan di dalam kitab Taurat dengan sebutan “At-Mu’ammah” (yang umum), yang mengumumkan pembacanya dengan kebaikan dunia dan akhirat, menanggung segala bala baik dari kesusahan di dunia mahu pun akhirat.

Surat Al Mulk

Surat ini mungkin tidak sering anda baca namun tahukah anda bahwa surat ini termasuk dalam doa doa mustajab yang mampu membantu mengabulkan segala hajat? Al Mulk biasa dibaca ketika ada orang yang meninggal, namun lebih jauh lagi apabila anda mau mengamalkannya maka segala keinginan anda insya Allah mudah tercapai. mereka yang mengamalkan membaca akan surah ini, akan mendapat syafaat dan keampunan dosa-dosanya. Mereka yang membacanya pada setiap malam, insya’Allah, akan terselamat dari azab kubur. Cukup baca sebanyak 1 kali saja setiap malam.

Surat Al Kafirun

Doa doa mustajab dalam Al Quran begitu banyak, salah satunya surat Al Kafirun ini. Barang siapa yang mau membaca Surah Al-Khafirun, maka pahalanya sama seperti membaca seperempat Al-Qur’an. Disamping itu juga terlepas dari syirik, terjauh dari godaan syaitan dan terlepas dari peristiwa yang mengejutkan (Riwayat At-Tarmizi). Sebelum tidur bacalah surah ini agar kita mati dalam iman serta membersihkan kotoran dalam diri kita.

Surat Ad Dhuhan

Surat ini tidak biasa diamalkan rutin oleh orang-orang pada umumnya, namun ternyata surat Ad Dhuhan termasuk dalam doa doa mustajab yang dapat mengabulkan segala hajat. Dibaca sekali pada malam Jumaat agar kita terselamat dari huru hara di Padang Mahsyar.

Itulah doa doa mustajab yang ada dalam Al Quran, semoga anda bisa mengamalkannya dengan rutin. Demikian semoga bermanfaat, BARAKALLAH.

Apabila anda ingin sarana spiritual yang mampu membantu anda dalam meraih segala hajat, memudahkan meraih berkah dan kemudahan hidup silahkan gunakan TASBIH KAROMAH. Selengkapnya bisa anda baca DISINI!

 

901 kali dilihat, 39 kali dilihat hari ini

Artikel Lainya:

  • https://www walisembilan com/tag/amalan-hajat-mendesak/
  • amalan biar cepatterkabulhajatnya kejawen
  • kumpulan doa wiridan wali sanga
  • ilmu hikmah agar hajat kita cepat tercapai
  • doa untuk sunan muria
  • doa sunan kalijaga setelah solat
  • doa sholat fardhu wilayah jatim
  • doa para waliyullah sesudah sholat
  • doa paling ampuh sehabbis sholat menurut nu
  • Doa dzkir shlat tahajud wirid para wali
  • doa agar cepat terkabul versi wali
  • amalan wali songo agar doa cepat terkabul
  • amalan syekh abdul qodir jaelani untuk amalan yang mendesak
  • segala doa hajat

Tinggalkan Balasan