doa-dzikir-setelah-sholat

Doa Dzikir Setelah Sholat Ini Bisa Kabulkan Segala Hajat

Doa Dzikir Setelah Sholat Ini Bisa Kabulkan Segala Hajat – Ketika anda menyelesaikan sholat 5 waktu, alangkah lebih baiknya anda menambahkan doa agar keinginan anda tercapai. Seperti halnya meminta pertolongan pada orang lain, meminta pertolongan pada Allah pun harus dilakukan dengan cara yang sopan. Allah sangat menyukai jika kita berdoa dengan diserta dzikir Asmaul Husna.

Dengan menyebut nama-nama Allah yang melambangkan sifat-sifat Allah, kita bisa lakukan dzikir setelah sholat. Pada hakekatnya semua asma Allah mempunyai kasiat dan manfaat yang baik dan sangat besar sekali manfaatnya. Salah satu asma Allah Ya Mujibu yang artinya Yang Maha Mengabulkan, sangat berkhasiat sekali, barang siapa yang percaya dan selalu mewiridkan atau mengamalkan doa dzikir Ya Mujibu ini maka segala hajatnya bisa terkabul. Anda bisa wiridkan asma Allah ini, yakin dan pasrahkan kepada Allah.

Selain itu, mintalah juga dengan doa dzikir Ya Samii yang artinya Yang Maha Mendengar. Dengan begitu, Allah akan mendengar doa anda dan mengabulkannya.

Cara Mengamalkan Doa Dzikir Setelah Sholat

  1. Bacalah Ya Mujib sebanyak minimal 55 kali setelah shalat subuh secara istiqomah dengan hati yang khusyuk. Maka segala hajatnya akan bisa dikabulkan oleh Allah.
  2. Membaca Ya Mujib sebanyak 521 kali sesudah shalat isya dan diikuti surat Al Fatihah. Maka insyaAllah segala masalah berat akan berjaya diatasi.
  3. Membaca Ya Samii sebanyak minimal 500 kali setiap hari kamis sesudah mengerjakan saat dhuha dua rakaat.

Semakin banyak anda mengamalkan doa dzikir setelah sholat ini, maka semakin doa anda akan didengar oleh Allah sehingga doa akan dikabulkan. Berserah dirilah pada Allah dan percaya bahwa Allah akan memberikan jalan terbaik untuk hidup anda.