Doa-Ketika-Mendengar-Ramalan-Buruk

Jangan Mudah Percaya, Ini Doa Ketika Anda Mendengar Ramalan Buruk

Jangan Mudah Percaya, Ini Doa Ketika Anda Mendengar Ramalan Buruk  – Sebagai seorang yang beriman tentunya kita harus percaya terhadap takdir baik dan buruk. Ya, orang selalu ingin tahu bagaimana kehidupan yang akan terjadi di masa depan. Oleh karena itu, banyak kita jumpai di zaman sekarang ramalan-ramalan yang dapat memprediksi kejadian yang akan terjadi.

Ramalan sendiri di sini bersifak prediktif dan tidak bisa dipastikan kebenaran dan pembuktiannya ke depan. Tentu kita sudah sering lihat paranormal yang lalu lalang di televisi utamanya saat menjelang tahun baru tiba. Nyatanya banyak prediksi dari mereka yang keliru. Hal ini karena ramalan itu berasal dari makhluk Allah.

Apabila Anda mendengar ramalan-ramalan buruk dalam hal apa pun, maka baiknya membaca doa ketika mendengar ramalan buruk agar senantiasa dilindungi Allah.


BACA JUGA :


Doa ketika mendengar ramalan buruk

اَللَّهُمَّ لَا يَأْتِي بِالحَسَنَاتِ إِلَّا أَنْتَ، وَلَا يَذْهَبُ بِالسَّيِّئَاتِ إِلَّا أَنْتَ، وَلَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللهِ

Arab Latin : Allahumma la ya’ti bil hasanati illa anta, wa la yazhabu bis sayyi-ati illa anta, wa la haula wa la quwwata illa billah.

“Ya Allah, tidak ada yang mendatangkan kebaikan kecuali Engkau. Tiada pula yang menghilangkan keburukan kecuali Engkau. Tiada daya dan upaya kecuali dengan kekuatan Allah.”

Doa ini berdasarkan hadis riwayat Ibnu Sunni dari Amir al-Juhani, berikut bunyinya;

سئل النبي صلى الله عليه وسلم عن الطيرة فقال: أصدقها الفأل، ولا يرد مسلما، وإذا رأيتم من الطيرة شيئا تكرهونه فقولوا: اللهم لا يأتي بالحسنات إلا أنت، ولا يذهب بالسيئات إلا أنت، ولا حول ولا قوة إلا بالله

Terjemah Arti : ‘Rasulullah saw pernah ditanya tentang ramalan. Rasulullah SAW menjawab, ‘Yang paling (mendekati) benar adalah yang memberikan harapan. Itu tak dapat ditolak seorang Muslim. Bila kamu melihat tanda-tanda yang tidak kamu sukai dari sebuah ramalan, hendaknya kamu berdoa, ‘Allahumma la ya’ti bil hasanati illa anta, wa la yazhabu bis sayyi-ati illa anta, wa la haula wa la quwwata illa billah.

Jenis Ramalan

Ramalan sebenarnya bermacam-macam, mulai dari ramalan ilmiah yang memiliki dasar ilmu pengetahuan dan ada bukti ilmiahnya. Seperti halnya prediksi turunnya hujan hingga kondisi kesehatan. Hal ini patut untuk dijadikan pengawasan diri.

Namun ada pula ramalan yang berasal dari jin tanpa dasar. Misalnya ramalan jodoh, rezeki, dan kematian. Hal ini tentu adalah sebuah larangan. Sebab tak ada seorang makhluk pun oleh Allah yang diberikan kemampuan mengetahui keadaan masa depan. Hal ini baiknya dihindari karena dapat mengandung perbuatan syirik.

Intinya adalah ramalan jenis apa pun itu yang mengandung informasi buruk. Maka hendaknya mengamalkan doa yang telah disebutkan di atas.

Apabila Anda ingin melindungi diri Anda dari segala bentuk mara bahaya dan bala. Maka silakan Anda gunakan sarana spiritual “Gelang Akar Bahar” Kang Masrukhan.

Gelang Akar Bahar ini memiliki segudang manfaat diantaranya bagi yang menggunakan akan selamat dari segala kondisi yang membahayakan jiwa, raga, maupun harta. Maka dari itu cocok untuk menolak segala bentuk bala.

Untuk mendapatkan Gelang Akar Bahar, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772.

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!