Doa Kewibawaan Nabi Sulaiman Pembuka Aura Kharisma, Disegani Kawan dan Lawan

Doa Kewibawaan Nabi Sulaiman Pembuka Aura Kharisma, Disegani Kawan dan Lawan – Kewibawaan maupun Kharisma adalah suatu energi aura yang harus dipunyai oleh seorang pemimpin. Dengan memiliki kewibawaan dan karisma anda akan memilki aura yang dapat mempengaruhi orang-orang di sekeliling anda menjadi lebih hormat, memandang anda dengan penuh yakin, setiap ucapan akan didengar. Saran atau nasehat, ucapan dan tutur kata anda akan menjadi berkesan buat siapa saja yang mendengarnya.

Siapa yang tidak mengenal sosok Nabi sulaiman, beliau adalah putra nabi daud yang dikenal sebagai sosok pemimpin yang mempunyai aura kewibaan dan kharisma tiada tanding. Begitu luar biasanya, Nabi Sulaiman sangat disegani oleh masyarakat sekitar dan ditakuti musuhnya.

Nabi sulaiman mempunyai rahasia doa kewibawaan yang bisa diamalkan banyak orang agar dapat menuruni kewibawaanya yang penuh dengan kharisma. Doa Kewibawaan Nabi Sulaiman memang khusus diamalkan sehingga dalam kesehariannya beliau sebagai pemimpin lebih ditakuti dan dihargai oleh umat atau masyarakatnya. Sebab itulah beliau selalu memanjatkan ini untuk menarik simpati dari orang orang disekitarnya.  Maka dari itu mari amalkan doa ini agar Anda dapat menuruni Aura Seorang Nabi Sulaiman.


Bunyi Doa Kewibawaan Nabi Sulaiman

Jika Anda ingin berwibawa dan berkharima seperti nabi sulaiman agar disegani, di hormati baik kawan maupun lawan silahkan amalkan doa kewibawaan nabi sulaiman berikut ini:

“INNAHU MIN SULAIMAANA WA INNAHU BISMILLAHIRROHMANIRROHIM… ALLAA TA’LU ‘ALAYYA WA’ TUNI……. (Sebut Namanya Dan Kemudian Bayangkan Wajahnya) ….. MUSLIMIN”

Artinya :

Sesungguhnya surat itu dari SuIaiman dan sesungguhnya isi-Nya: “Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. (pesanku adalah) janganlah engkau sekalian berlaku sombong terhadapku dan datanglah kepadaku sebagai orang-orang yang berserah dirii” (QS. Al-Naml 27: 30 – 31)

Cara Mengamalkan Doa Kewibawaan Nabi Sulaiman

Bacalah doa di atas sebanyak 33 kali, lalu yakinkan pada diri anda bahwa anda adalah orang yang hebat dengan membaca BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM dan menyebutkan apa yang anda inginkan. Misalnya : saya ingin nampak berwibawa, saya ingin wajah saya memancarkan aura, saya ingin menundukkan hati si A, Saya ingin dihormati banyak orang, dan lain sebagainya.

Demikian doa kewibawaan nabi sulaiman pembuka aura kharisma, semoga dapat kita amalkan dan bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih semoga menjadi berkah.

Jika Anda ingin menggunakan sarana praktis untuk membuka aura kewibawaan, maka silahkan gunakan sarana Cincin Kecubung yang sudah diisi dengan energi spiritual pembangkit aura kewibawaan dan kharisma diri. KLIK DIBAWAH INI!

Tinggalkan Balasan