Doa-Lunas-Hutang-Rezeki-Lancar

Doa Lunas Hutang Rezeki Lancar dan Melimpah

Doa Lunas Hutang Rezeki Lancar dan Melimpah – Hutang memang menjadi beban pikiran kebanyakan orang yang sudah berumah tangga. Tingginya kebutuhan dibanding pemasukan membuat banyak orang memutuskan mengambil jalan pintas dengan berhutang, tanpa memikirkan dampak setelahnya. Umumnya, hutang akan berbunga sehingga semakin hari tentu jumlah yang perlu dibayarpun menjadi semakin besar. Bahkan ada pula yang akhirnya putus asa dan depresi karena masalah hutang.

Tidak ada hal yang tidak mungkin jika kita melibatkan Allah di dalamnya. Termasuk masalah hutang, tentu akan lebih mudah diselesaikan jika kita meminta pertolongan Allah. Salah satu caranya adalah melalui doa lunas hutang rezeki lancar berikut ini.

Doa Lunas Hutang Rezeki Lancar

Amalan doa lunas hutang rezeki lancar ini adalah hanya dengan Surat Al Kautsar. Bacalah Surat Al Kautsar sebagai wirid sebanyak 313 kali sesudah sholat fardhu.

Selain mengamalkan doa lunas hutang rezeki lancar tersebut, imbangi juga dengan bersedekah pada anak yatim. Sedikitpun tidak masalah, karena Allah akan menggantinya dengan rezeki yang melimpah.