doa melupakan seseorang

Susah Move On, Baca Doa untuk Melupakan Seseorang ini

Susah Move On, Baca Doa untuk Melupakan Seseorang ini – Suatu hubungan yang berawal dari cinta terkadang belum tentu berjalan mulus. Ketika anda sudah menyerahkan sepenuh hati pada kekasih namun anda dikhianati maka mengharuskan anda untuk mengakhiri hubungan anda dengan pasangan. Nyatanya, keputusan mengakhiri hubungan memang mudah namun jika anda belum bisa melupakan orang tersebut maka perasaan anda tidak akan pernah tenang. Untuk membuat anda melupakan seseorang, selain menjauhi orang tersebut anda juga perlu melakukan amalan doa.

Doa untuk melupakan seseorang ini juga mampu membuat hati anda terbuka pada orang lain dan membuat orang lain lebih memperhatikan anda. Dengan begitu, anda akan mampu menjalani kisah hubungan baru dan tidak terbebani pahitnya masa lalu.

Doa melupakan seseorang

Doa ini berasal dari QS. Ar-Rad ayat 39 :

YAMHULLAHU MA YASAU, WA YUSBIT WA INDAHU UMMUL KITAB

Artinya : Allah menghapuskan apa yang Dia kehendaki dan menetapkan apa yang Dia kehendaki dan disisiNyalah terdapat Ummul Kitab.

Cara untuk mengamalkan :

Bacalah doa untuk melupakan seseorang tersebut sebanyak 3 kali setiap selesai sholat fardhu. Tanamkan keyakinan untuk melupakan orang tersebut dan membuka hati untuk orang yang baru. Doa tersebut juga lebih mustajab jika diamalkan setelah sholat hajat 2 rakaat tengah malam sebanyak 7 kali.

Memohonlah pada Allah SWT agar anda bisa segera melupakan seseorang, bisa mendapatkan pengganti yang lebih baik dan membuka hati anda untuk mendapatkan jodoh idaman. Percayalah bahwa Allah akan segera mengirimkan jodoh terbaik untuk anda. Dan setiap anda mengingat orang tersebut, ingatlah Allah sebagai satu-satunya yang anda cintai dan pasti mencintai anda kembali. Dengan demikian, hati anda akan lebih tentram dan menemukan jodoh dari Allah SWT.