Doa Memanggil Pembeli Agar Tertarik Membeli Dagangan Kita Mudah Diamalkan

Doa Memanggil Pembeli Agar Tertarik Membeli Dagangan Kita Mudah Diamalkan – Dalam usaha dagang ada kalanya dagangan kita sepi pembeli, ada kalanya rezeki datang silih berganti, dagangan laris manis. Namun kebutuhan hidup tidak peduli apakah kita punya rezeki atau tidak kebutuhan tersebut harus tetap terpenuhi. Apalagi jika kita sedang banyak tanggungan yang harus dibayar maka bekerja keras menjadi satu hal wajib yang mesti dilakukan. Nah, bagaimana agar usaha yang kita lakukan itu membuahkan hasil? Kita minta ijin pada sang Maha Pemberi Rezeki yaitu Allah Ta’ala. Oleh karena itu mari kita amalkan doa memanggil pembeli berikut ini.

Doa memanggil pembeli ini adalah salah satu usaha batin yang bisa anda lakukan demi kelancaran usaha dagang anda. Amalkan doa ini secara rutin atau istiqomah agar mampu membuka aura kerezekian Anda, mendekatkan diri kepada sang Maha Pemberi Rezeki. Adapun bunyi amalan doanya adalah sebagai berikut!

Amalan Doa Memanggil Pembeli Pembawa Keberkahan Rezeki

ROBBANAA INNAKA JAAMI’UN NAASI LI YAUMIL LAA ROIBA FIIH INNALLAHA LAA YUKHLIFUL MII’AAD (7 x)

ALLAHUMMAJMA’ ‘ALAA TIJAAROTII WA BIDHOO’ATIL MUSYTARIINA WAL MUSYTARIYAATI BISY SYIROO-I (3 x)

Doa memanggil Pembeli di atas dapat diamalkan setelah selesai shalat fardhu. Insya Allah doa tersebut mempunyai khasiat atau fadilah untuk membuat dagangan menjadi laris dan pembeli akan datang silih berganti sehingga rezeki anda pun lancar dan melimpah setiap harinya. Kebutuhan hidup insya Allah terpenuhi. Amin.

Namun jangan sampai anda melupakan usaha lahir/ usaha nyata. Cara mencari pelanggan setia yang mau percaya dengan kualitas produk anda tentunya perlu kerja keras dalam meyakinkan mereka. Memberikan jaminan bahwa barang-barang anda dapat diandalkan dan dipertanggung jawabkan kualitasnya.

Amalan doa memanggil pembeli ini merupakan salah satu amalan yang dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW bagi kita yang berdagang, sehingga berkahnya menurun kepada kita. Berkah sang Nabi yang dahulunya juga sebagai pedagang sukses Bersama sang Istri, Khadijah. Semoga doa ini bisa membantu anda dalam melancarkan usaha, AMIN.

Jangan lupa untuk selalu mengamalkannya, semoga berkah.

Tinggalkan Balasan