doa-membuka-pintu-hati

Doa Membuka Pintu Hati, Menyadarkan Suami dari Kesalahan Fatal

Doa Membuka Pintu Hati, Menyadarkan Suami dari Kesalahan Fatal – Setiap orang tentu memiliki kepribadian dan watak yang berbeda. Terkadang susah bagi kita untuk menasehati seseorang yang berwatak keras kepala dan tidak mau mendengar nasehat orang lain. Terlebih jika orang tersebut adalah orang terdekat anda seperti suami atau istri anda sendiri. Jika orang terdekat anda memiliki pikiran yang sempit, tentu menuruti nasihat anda seakan sebuah kekalahan baginya.

Ketika suami atau istri anda melakukan kesalahan fatal, tentu anda patut untuk membawanya kembali ke jalan yang benar dan menyadarkannya dari kesalahan tersebut. Namun membuka pintu hati seseorang yang keras tidaklah mudah. Anda perlu untuk mengamalkan doa untuk membuka pintu hatinya.

Doa Membuka Pintu Hati

ROBBISY ROHLII SHODRII WA YASSIR LII AMRII WAHLUL ‘UQDATAM MIL LISAANII YAFQOHUU QOULII

Artinya :

Ya Allah, ya Tuhanku lapangkanlah untukku dadaku, mudahkanlah untukku urusanku, uraikanlah simpul pengikat lisanku, agar mereka memahami perkataanku

Untuk dapat merasakan manfaat doa diatas silahkan baca doa membuka pintu hati seseorang tersebut sebanyak 7 kali sebelum anda menasehati suami anda. Kemudian nasehatilah dengan cara yang benar agar suami anda tidak tersinggung. Insya Allah, dengan cara tersebut suami akan luluh dan dibukakan pintu hatinya.

Demikian informasi yang bisa saya berikan. Semoga anda dan keluarga selalu dalam lindunganNya. BARAKALLAH!