doa meminta rezeki

Doa Meminta Rezeki, Pintu Rezeki Dapat Terbuka Dengan 3 Amalan Ini

Doa Meminta Rezeki, Pintu Rezeki Dapat Terbuka Dengan 3 Amalan Ini – Doa merupakan hal yang sangat penting dalam hidup seseorang. Usaha tanpa doa maka besar kemungkinan usaha tersebut tidak dapat berhasil. Ya, keberhasilan seseorang memang tak akan lepas dari sebuah doa.

Dalam agama apapun, doa pasti menjadi senjata dalam melakukan pengharapan, menyampaikan rasa syukur, maupun memuji kepada Sang Pencipta. Adapun pengharapan yang sering dipanjatkan oleh seorang hamba adalah doa memohon rezeki tak terkecuali oleh umat muslim.

Doa meminta rezeki hendaknya dipanjatkan setiap hari. Rezeki dalam hal ini bukan semata-mata tentang materi. Memiliki badan sehat, keluarga yang bahagia, maupun teman-teman yang baik juga merupakan rezeki. Kelancaran seseorang dalam mendapatkan rezeki tentunya tak akan lepas dari sebuah usaha, keberuntungan, dan juga doa.

Kekuatan sebuah doa sangatlah dahsyat, sesuatu yang banyak orang pikir mustahil untuk didapatkan bias terwujud dengan kekuatan doa. Orang yang sakit disembuhkan, orang yang awalnya susah dapat meraih sukses, dan banyak lagi pencapaian yang dapat diraih dengan doa.


ARTIKEL MENARIK LAINNYA :


Doa tersebut tentunya harus ditujukan langsung pada Allah Ta’ala. Berikut amalan-amalan doa yang dapat membuka pintu rezeki:

3 Amalan Doa Meminta Rezeki Paling Mustajab

Dzikir

Amalan ini dapat dilaksanakan sebelum sholat subuh sebagaimana ijazah dari KH Abdul Ghofur yang dikutip dari laman nu.or.id. Doa tersebut hendaknya dibaca sebanyak seratus kali.

Adapun bunyinya ialah Subhanallahi wabihamdihi, Subhanallahil ‘adzim, Astaghfirullah. Hal ini dimaksudkan untuk membuka pintu rezeki dan keberuntungan.

Membaca Alquran

Hal ini sesuai dengan sabda Nabi Muhammad SAW :

“Siapa yang membaca dua ayat terakhir dari surat Al Baqarah pada malam hari, niscaya ia tercukupi.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Makna dari hadits tersebut adalah apabila kita membaca alquran utamanya dua ayat terakhir dari surat Al Baqarah maka rezeki kita akan tercukupi. Berikut adalah bacaannya:

ءَامَنَ ٱلرَّسُولُ بِمَآ أُنزِلَ إِلَيْهِ مِن رَّبِّهِۦ وَٱلْمُؤْمِنُونَ ۚ كُلٌّ ءَامَنَ بِٱللَّهِ وَمَلَٰٓئِكَتِهِۦ وَكُتُبِهِۦ وَرُسُلِهِۦ لَا نُفَرِّقُ

بَيْنَ أَحَدٍ مِّن رُّسُلِهِۦ ۚ وَقَالُوا۟ سَمِعْنَا وَأَطَعْنَا ۖ غُفْرَانَكَ رَبَّنَا وَإِلَيْكَ ٱلْمَصِيرُ

Artinya : Rasul telah beriman kepada Al Quran yang diturunkan kepadanya dari Tuhannya, demikian pula orang-orang yang beriman. Semuanya beriman kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya dan rasul-rasul-Nya. (Mereka mengatakan): “Kami tidak membeda-bedakan antara seseorangpun (dengan yang lain) dari rasul-rasul-Nya”, dan mereka mengatakan: “Kami dengar dan kami taat”. (Mereka berdoa): “Ampunilah kami ya Tuhan kami dan kepada Engkaulah tempat kembali”. (QS Al-Baqarah:285)

Sholat Dhuha

Selain dzikir dan juga membaca alquran, sholat dhuha juga mustajab untuk membuka pintu rezeki. Hal ini didasarkan pada hadits yang diriwayatkan oleh Imam Muslim, dari Aisyah RA, dia berkata:

كَانَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يُصَلِّي الضُّحَى أَرْبَعًا ، وَيَزِيدُ مَا شَاءَ اللَّهُ

“Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam shalat Dhuha sebanyak empat (rakaat), kadang beliau menambah sesuai keinginannya.”

Itu tadi beberapa amalan doa pembuka rezeki yang dapat dibaca dan dilaksanakan setiap harinya oleh umat muslim, semoga segala pengharapan rezeki kita dapat dibukakan jalannya oleh Allah SWT. Aamiin.

Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk memperlancar rezeki, membuka aura kerezekian, kesuksesan dan melancarkan pekerjaan. Maka silahkan Anda bisa gunakan sarana TASBIH KAROMAH.

Untuk mendapatkan Tasbih Karomah, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!