Doa Memohon Kekuatan Dan Kesabaran

Doa Memohon Kekuatan Dan Kesabaran Menghadapi Beratnya Cobaan

Doa Memohon Kekuatan Dan Kesabaran Menghadapi Beratnya Cobaan – Setiap manusia terlahir ke dunia dengan beban hidupnya masing-masing. Beratnya beban pada setiap orang berbeda-beda. Ada yang diuji dengan harta, dengan kecantikan/ ketampanan, dengan kesehatan. Bahkan ada yang diuji dalam hal keimanan. Semua manusia pasti mendapatkan ujiannya masing masing dari Allah. Namun meski begitu pasti dalam menghadapi ujian ini setiap manusia berbeda beda. Ada yang kuat dan tabah, ada yang putus asa. Ada yang justru semakin menyayangi Allah ada juga yang mengingkari nikmat Allah.

Apapun yang terjadi, kita harus tetap berada dalam keimanan dan ketaqwaan. Sebab Allah pasti Bersama hamba-NYA. Apapun keadaanya, seberat apapun cobaan hidup Anda. Sebesar apapun masalah hidup yang sedang Anda hadapi mintalah kekuatan dan kesabaran pada Allah. Salah satu caranya yaitu dengan amalan Doa Memohon Kekuatan Dan Kesabaran Menghadapi Beratnya Cobaan.

Seperti apakah amalan doanya? Ini Dia!


BACA JUGA ;


Doa Memohon Kekuatan Dan Kesabaran

RABBANAA LAA TUAAKHIZNAA IN NASIINA AW AKHTHA’NAA, RABBANAA WA LAA TAHMIL ALAINA ISHRAN KAMAA HAMALTAHU ‘ALAL-LADZIINA MIN QABLINAA, RABBANAA LAA TUHAMMILNAA MAA LAA THAAQATA LANAA BIH. WA’FU ‘ANNAA WAGHFIR LANAA WARHAMNAA ANTA MAULANAA FANSHURNAA ‘ALAL-QAUMIL KAAFIRIN

Artinya ;

“Ya Tuhan kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau kami salah. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tak sanggup kami memikulnya. Maafkanlah kami, ampunilah kami, dan rahmatilah kami. Engkaulah Penolong kami, maka tolonglah kami terhadap kaum yang kafir.”

Cara Mengamalkan ;

Bacalah Doa Memohon Kekuatan Dan Kesabaran tersebut ketika Anda merasa resah dan gelisah dengan masalah Anda. Baca ketika anda selesai melaksanakan solat fardhu lima waktu secara rutin. Ditambah juga setelah solat tahajud bisa Anda baca doa tersebut sebanyak 33 kali. Insya ALLAH anda akan merasa lebih tenang, lebih sabar dan lebih jernih dalam berpikir menghadapi masalah hidup Anda.

Demikian semoga doa ini bisa membawa manfaat untuk Anda. Nah, apabila Anda ingin menggunakan sarana spiritual untuk segala hajat. Silahkan Anda bisa menggunakan sarana TASBIH KAROMAH, tasbih berisi 99 Asma Allah dengan manfaat luar biasa. KLIK DIBAWAH INI!