Doa Memulai Usaha Dagang Menurut Ajaran Rasulullah SAW

Doa Memulai Usaha Dagang Menurut Ajaran Rasulullah SAW – Hal yang paling berat dalam melakukan usaha adalah memulainya. Memulai usaha dagang membutuhkan semangat dan kegigihan yang keras Karena usaha yang kita lakukan belum tentu sesuai harapan kita. Namun ihtiar baik secara lahir maupun batin untuk mengembangkan usaha yang baru saja dimulai sangatlah penting. Butuh semangat ekstra, tenaga dan pikiran yang fokus untuk membangun sebuah usaha dagang. Terlebih lagi butuh sikap khusnudzon kepada Allah atau berbaik sangkalah kepada ALLAH Karena hanya dengan Ridho NYA lah usaha dagang kita berjalan lancar.

Nabi Muhammad SAW sendiri adalah seorang pedagang sukses dan kaya. Beliau memiliki ilmu dagang yang sangat hebat. Selain itu Nabi pun mengajarkan kepada sahabat-sahabatnya yang tengah merintis usaha dagang sebuah doa memulai usaha dagang. Konon, doa inilah yang membuat Rasulullah tak henti hentinya mendapatkan rezeki dari Allah SWT melalui usaha dagang yang dilakoni beliau Bersama istrinya, Khadijah.

Amalan Doa Memulai Usaha Dagang

Amalan doa memulai usaha dagang sebenarnya sudah ada dalam Al Qur’an, yaitu surat AL WAQIAH. Surat ini diyakini mampu mendatangkan rezeki, membuka pintu rezeki dan mendatangkan kekayaan yang melimpah. Surat Al Waqiah membuka peluang masuknya rezeki manusia dari segala arah yang tentunya atas kehendak dan restu dari Allah Ta’ala. Tata cara mengamalkan doa memulai usaha ini diantaranya :

  1. Lakukan solat dhuha 2 rakaat saja sebelum anda memulai membuka usaha dagang anda / membuka toko anda.
  2. Setelah solat dhuha lanjutkan dengan membaca doa memulai usaha dagang yaitu surat AL WAQIAH secara lengkap.
  3. Pada ayat 32 ,33 dan 89 pada surat Al- Waqiah, di sarankan di baca secara khusus sebanyak 21 kali.

Doa Agar Usaha Dagang Berkembang Pesat

Setelah anda membaca doa memulai usaha dagang (surat Al Waqiah) diatas kemudian lanjutkan dengan membaca doa berikut :

“ALLAHUMMA YASSIRLII RIZQII HALALAN TOYYIBAN WAJMA’ BAINII WA BAINAHU MIN HALALIKA WAJ’ALHU NASIIBII FILHALALI YA DZALJALALI WAL IKROM”

Selain mengamalkan doa, anda juga disarankan untuk rajin bersedekah. Ingatlah bahwa rezeki yang kita dapatkan bukan 100% hak kita tapi ada beberapa persen dari rezeki tersebut merupakan hak orang-orang fakir, orang miskin, anak yatim piatu dan orang orang tidak mampu. Sedekah dapat menjadikan amalan ini sebagai berkah untuk kesuksesan dalam karier, keberkahan dan kelimpahan rizki, serta mendapatkan kejayaan hidup.

Demikian doa memulai usaha dagang yang diajarkan oleh Rasulullah SAW. Selamat mengamalkan dan semoga sukses. BARAKALLAH.

Artikel Lainya:

Doa memulai usaha, doa membuka usaha, doa memulai usaha baru, doa memulai usaha agar sukses, https://www walisembilan com/doa-memulai-usaha-dagang-menurut-ajaran-rasulullah-saw/, doa membuka usaha baru, doa buka usaha, doa memulai usaha dagang, doa untuk memulai usaha, doa untuk usaha, doa nabi muhammad dalam usaha berdagang, doa dagang nabi muhammad, doa memulai dagang, doa mau mulai usaha, doa untuk buka usaha, doa pertama buka usaha, Doa buka usaha baru, doa mulai usaha, do a untuk membuka usaha, doa mau buka usaha, doa pembuka usaha, doa membuka toko baru, doa memulai usaha di pagi hari, Doa&wiriduntukmemulaibukausaha, Doa buka toko baru, doa mau usaha, doa untuk memulai usaha dagang, doa membuka u, doa awal buka usaha, doa sebelum memulai usaha, doa untuk mengawali usaha, doa untuk membuka usaha, Doa usaha, doa mulai buka usaha dagangan, Doa pembukaan toko, doa awal jualan, doa mulai dagang, doa tempat usaha baru, doa untuk memulai dagang, amalan buka usaha, doa ketika memulai usaha, doa untuk mulai dagang, doa memulai buka usaha, doa dan dzikir membuka usaha baru, doa ketika membuka pintu toko, doa buka u, doa buka toko, doa ketika mau buka usaha, doa pembuka us, amalan pembuka usaha

Tinggalkan Balasan