Doa Menarik Pembeli Agar Dagangan Laris Banyak Langganan

Doa Menarik Pembeli Agar Dagangan Laris Banyak Langganan – Bagi orang yang tengah membuka usaha dagang tentu mendapatkan banyak pembeli adalah hal yang cukup sulit. Apalagi jika usaha yang dibuka benar benar masih baru. Jangankan mendapatkan pelanggan, mendapatkan pembeli saja sulit. Nah, bagi anda yang ingin dagangan cepat laku dan laris manis diserbu pembeli ada baiknya anda perhatikan artikel yang akan kami bagikan untuk anda berikut ini.

Sebuah doa menarik pembeli adalah tema yang akan kita bahas dalam artikel kali ini. Doa ini adalah doa berdagang ajaran Rasulullah SAW yang beliau baca dan amalkan setiap hari hingga beliau menjadi seorang pedangan sukses Bersama istri tercinta beliau, Khadijah. Usaha dagang memang menjadi mata pencaharian yang sangat dianjurkan oleh Rasulullah Muhammad SAW Karena 7 dari 10 pintu rezeki yang dijanjikan oleh Allah SWT berasal dari Perdagangan atau perniagaan.

Adapun bunyi doa menarik pembeli untuk melariskan dagangan sehingga cepat laku adalah sebagai berikut. Mari amalkan, rutinkan dan istiqomahkan!

Doa Menarik Pembeli ajaran Rasulullah SAW

ROBBANAA INNAKA JAAMI’UN NAASI LI YAUMIL LAA ROIBA FIIH INNALLAHA LAA YUKHLIFUL MII’AAD (7 Kali)

ALLAHUMMAJMA’ ‘ALAA TIJAAROTII WA BIDHOO’ATIL MUSYTARIINA WAL MUSYTARIYAATI BISY SYIROO-I (3 Kali)

Cara mengamalkan Doa Menarik Pembeli ajaran Rasulullah SAW ini adalah anda amalkan setiap selesai sholat fardhu atau solat wajib lima waktu. Doa ini bisa menjadi wirid harian anda. Caranya bisa and abaca sebanyak 7 kali untuk amalan doa pertama dan untuk amalan doa kedua anda bisa membacanya minimal 3 kali.

Artinya, jika anda amalkan doa menarik pembeli ini lebih dari hitungan tersebut maka akan lebih baik lagi. Doa ini paling mustajab untuk menarik pembeli Karena si pengamal akan memiliki pancaran aura kerezekian yang terpancar dari dalam tubuhnya. Energi spiritual Ilahiyah akan memberikan kekuatan dirinya dalam mencari rezeki yang halal dan berkah.

Pada awalnya memang terasa sulit menemukan gaya bisnis yang paling sesuai dengan kemampuan kita, dalam hal ini harus punya pengalaman yang mumpuni. Lantas bagaimana untuk pemula? Justru dari kegagalan yang ada kadang dapat diambil pelajaran tentang bagaimana meningkatkan kualitas kita di mata konsumen.Semakin banyak pengalaman yang ada akan semakin matang cara berpikir kita tentang dunia bisnis. Jangan lupa untuk membaca artikel lainnya mengenai amalan doa penglaris dagangan DISINI!

Demikian bunyi amalan doa menarik pembeli yang merupakan doa berdagang Rasulullah Muhammad SAW. Selamat mengamalkan semoga Allah melimpahkan rahmat dan hidayah NYA untuk kita semua. AMIN. BARAKALLAH.

 

329 kali dilihat, 29 kali dilihat hari ini

Artikel Lainya:

  • doa menarik pembeli wali songo
  • doa mustajab dagang di serbu ppembeli
  • doa untuk mendatangkan konsumen
  • doa menarik hati pelanggan
  • doa menarik pembeli
  • doa menarik pembeli seh abdul qodir go
  • doa memanggil pembeli
  • amalan penglarisan dagang para wali songo
  • doa mustajab dagangan di serbu pembeli
  • Doa supaya jualan diserbu pembeli dari segala penjuru
  • doa untuk berjualan agar laris dan dibukakan pintu rezeki
  • amalan penarik pelanggan sunan kalijaga

Tinggalkan Balasan