doa mendapatkan rezeki tak terduga

Doa Mendapatkan Rezeki Tak Terduga dari Berbagai Arah

Doa Mendapatkan Rezeki Tak Terduga dari Berbagai Arah – Setiap manusia diberi jatah rezeki oleh Yang Mahakuasa. Tugas kita sebagai manusia hanyalah berusaha menjemputnya.

Bekerja dan mencari nafkah adalah salah satu contoh ikhtiar menjemput rezeki. Ada kalanya hasil yang kita dapatkan sesuai harapan. Namun, terkadang tidak terjadi seperti yang kita harapkan.

Jika rezeki kita terasa sempit, jangan khawatir. Sebab, Allah menjanjikan cara membagikan rezeki yang tak pernah terduga oleh hambaNya. Syarat mendapatkan rezeki tak terduga ini adalah meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Apabila kita ingin mendapatkan rezeki tak terduga dan dari arah yang tidak disangka-sangka, maka kita dianjurkan untuk membaca doa berikut;

الحمد لله الذي رزقني هذا من غير حول مني ولا قوة اللهم بارك فيه

Ahamdulillahil ladzi rozaqoni haza min ghairi hawlin minni wala quwaatin. Allohumma barik fihi.

Segala puji bagi Allah yang telah memberikan rezeki ini kepadaku tanpa daya dan upayaku. Ya Allah, berilah keberkahan di dalamnya.


BACA JUGA:


Doa Alternatif Mendapatkan Rezeki Tak Terduga

Selain doa di atas, kita juga bisa mengamalkan doa berikut secara rutin setiap sehabis shalat fardhu.

 

اَللَّهُمَّ ياَ غَنِىُّ ياَحَمِيْدُ يَامُبْدِئُ يَامُعِيْدُ يَارَحِيْمُ يَاوَدُوْدُ اَغْنِنِىْ بِحَلاَ لِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَبِطَاعَتِكَ عَنْ مَعْصِيَتِكَ وَبِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ

Latin:

Allahumma yaa ghaniyyu ya hamiid yaa mubdi’u yaa mu’iid yaa rahiimu yaa waduud, aghninii bi halaalika ‘an haraamika wakfini bi fadhlika ‘amman siwaaka wa shallallahu ‘alaa muhammadin wa aalihi wa sallam.

Artinya:

“Wahai Allah, wahai Dzat Yang Maha Kaya, wahai Dzat Yang Maha Terpuji, wahai Dzat Yang memulai, wahai Dzat yang mengembalikan, wahai Dzat yang mencintai. Cukupilah kami dengan kehalalan-Mu dari keharaman-Mu. Cukupilah kami dengan anugerah-Mu dari selain Engkau semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam atas junjungan kita Nabi Muhammad, keluarga dan sahabat beliau.”

Itulah sekelumit doa mendapatkan rezeki tak terduga. Supaya doa tersebut benar-benar terkabul, maka iringilah usaha dan doa Anda dengan meningkatkan ketaqwaan kepada Sang Pencipta.

 Untuk memaksimalkan potensi diri Anda menjadi magnet rezeki, Anda bisa gunakan sarana Susuk Pesugihan dari Kang Masrukhan. Kang Masrukhan adalah seorang ahli spiritual dengan segudang pengalaman. Beliau dapat dihubungi di nomor admin di 085712999772/082223338771.

Susuk Pesugihan Kang Masrukhan adalah susuk yang halal dan aman karena tidak menggunakan khodam, jin, atau makhluk perewangan apa pun.

Susuk ini berfungsi membuka aura kerezekian Anda sehingga Anda menjadi “magnet” yang menarik rezeki dari berbagai arah. Informasi lebih lengkapnya dapat Anda simak dengan mengklik banner di bawah ini.