Doa-Mendoakan-Orang-Sakit-Dari-Jauh

Doa Mendoakan Orang Sakit Dari Jauh, Mustajab Menyembuhkan

Doa Mendoakan Orang Sakit Dari Jauh, Mustajab Menyembuhkan – Sakit merupakan sesuatu yang pasti datang kepada manusia namun juga sangat dihindari. Bahkan bukan kepada diri sendiri, jika ada orang lain yang sakit maka sebagai umat yang beragama akan senantiasa mendoakan untuk kesembuhannya.

Begitu pula apabila ada kerabat jauh yang sakit, tentunya kita seperti ingin segera datang dan meringankan segala sakit yang dideritanya. Namun terkadang kondisi memang tidak selalu berpihak sehingga yang dapat dilakukan adalah hanya dengan mendoakan.

Lantas, manjurkah doa mendoakan orang sakit dari jauh? Mengapa tidak? karena Allah maha mengetahui apa yang hamba-Nya inginkan. Meski memang terdapat keistimewaan bagi mereka yang menjenguk secara langsung karena memungkinkan lebih cepat terkabul.

Namun begitu, doa orang sakit dari jauh ini juga sangat dianjurkan untuk diamalkan untuk meringankan kesakitan yang dialami oleh orang yang sedang sakit.

hizib-fatihah


BACA JUGA :


Doa mendoakan orang sakit dari jauh sesuai sunnah

اللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ أَذْهِبِ الْبَأْسَ وَاشْفِهُ وأَنْتَ الشَّافِي لاَ شِفَآءَ إِلاَّ شِفَاؤُكَ شِفَاءً لاَ يُغَادِرُ سَقَمًا

Arab-Latin : ALLAHUMMA RABBANNAASI ADZHIBIL BA’SA WASY FIHU. WA ANTAS SYAAFI, LAA SYIFAA-A ILLA SYIFAAUKA, SYIFAA-AN LAA YUGHAADIRU SAQOMAA

Artinya : “Ya Allah, Dzat yang dipertuhankan manusia, semoga Engkau berkenan menghilangkan kesusahan dan menganugrahkahkan kesembuhan pada ia yang sedang dicoba sakit, karena Engkau adalah Dzat Yang Maha Menyembuhkan. Tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit lain” (HR Bukhari dan Muslim).

Cara mengamalkan

Doa yang paling baik adalah doa yang dilafadzkan dan dipahami maknanya oleh orang yang mengamalkan. Oleh karena itu, bacalah doa di atas untuk kerabat jauh Anda yang sedang sakit dengan diiringi bahasa yang dikuasai.

Curahkan segala yang Anda harapkan karena Allah mengetahui segala bahasa bahkan semua yang sedang manusia pikirkan di dalam hatinya. Berdoalah dengan sungguh-sungguh dengan memperhatikan kesucian tubuh dan tempat Anda berdoa selama layak dijadikan tempat berdoa.

Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk menyembuhkan segala penyakit bahkan untuk mereka yang jauh dari jangkauan. Maka silakan Anda bisa gunakan sarana Pengobatan Hikmah.

Untuk mendapatkan Pengobatan Hikmah, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

pengobatan-hikmah