doa-mengangkat-derajat-keluarga

Doa untuk Mengangkat Derajat dan Kejayaan Keluarga dan Orang Lain

Doa untuk Mengangkat Derajat dan Kejayaan Keluarga dan Orang Lain – Siapa orang yang tak ingin meninggikan derajat hidup? Hampir sudah menjadi sesuatu yang pasti bahwa semua orang yang bernyawa ingin berada pada posisi yang tinggi. Bahkan bukan hanya untuk pribadi sendiri, kita juga pasti ingin agar orang terdekat kita ikut naik derajatnya.

Siapa lagi orang terdekat tersebut jika bukan orang tua, saudara, dan kerabat yang amat kita cintai? Apalagi jika keluarga Anda berangkat dari kondisi kehidupan yang serba berkesusahan. Berikut akan kami sajikan doa untuk mengangkat derajat keluarga utamanya orang tua dan orang terdekat yang dapat Anda amalkan.


BACA JUGA :


Doa mengangkat derajat keluarga

لِيَجْزِيَهُمُ اللَّهُ أَحْسَنَ مَا عَمِلُوا وَيَزِيدَهُمْ مِنْ فَضْلِهِ وَاللَّهُ يَرْزُقُ مَنْ يَشَاءُ بِغَيْرِ حِسَابٍ

Liyajziyahumul laahu ahsana ma atniluu wa yasziidahum min fadhlih, wal laahu yarzuqu may-yaasyaa-u bighairi hissab.

Terjemah Arti : (Meraka mengerjakan yang demikian itu) supaya Allah memberikan balasan kepada mereka (dengan balasan) yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan, dan supaya Allah menambah karunia-Nya kepada mereka. Dan Allah memberi rezeki kepada siapa yang dikehendaki-Nya tanpa batas.

Hikmah Amalan

Surat An Nur ayat yang ke tiga puluh delapan memiliki keterangan oleh para ahli hikmah sebagai amalan untuk membantu kebaikan dan kemajuan orang lain.

Para ahli ilmu hikmah atau para leluhur jaman dulu bahkan merutinkan amalan ayat tersebut setiap hari dan pasaran pada saat seseorang lahir.

Dengan ritual budaya seperti selamatan bubur merah putih, kemudian malam harinya memperbanyak amalan tersebut sebagai ikhtiar batin untuk kebaikan dan keselamatannya.

Secara pasti tidak ada penjelasan tata cara pengamalan amalan tersebut. Penjelasan hanyalah: Apabila dibacakan untuk seseorang, insya Allah akan menyebabkan keselamatan, kebaikan dan keberuntungan. Sehingga orang-orang jaman dulu (sekarang pun masih ada) banyak yang mengamalkan ayat ini sebagai amalan atas keberhasilan anak-cucunya.

Para orang tua yang anaknya pergi merantau, biasanya merutinkan amalan tersebut sehingga kelak anaknya memperoleh keberhasilan dalam mengangkat harkat martabat keluarganya. Begitu pun dengan anak yang ingin sama-sama mengangkat derajat orangtuanya.

Intinya adalah bahwa amalan ini memiliki tujuan untuk membantu meningkatkan kejayaan dan derajat orang lain.

Bagi anda yang ingin mendapatkan sarana spiritual untuk membantu mewujudkan segala hajat Anda maka silahkan gunakan sarana dari Kang Masrukhan yaitu berupa TASBIH KAROMAH WALI yang  bisa anda dapatkan di : www.TasbihKaromah.Com atau anda bisa klik banner di bawah ini.