Doa-menghadapi-orang-jahat

Doa Menghadapi dan Meredam Mulut Orang Jahat dan Usil

Doa Menghadapi dan Meredam Mulut Orang Jahat dan Usil – Manusia sejatinya adalah makhluk sosial yang tak bisa lepas dari manusia lainnya. Dengan demikian ini berarti bahwa manusia akan selalu berhubungan dengan yang lain.

Nah, dalam kita berhubungan tersebut tak jarang akan mendapat cobaan dari lingkungan sekitar. Mulai dari salah paham, perbedaan pendapat, hingga perselisihan yang lebih kompleks lagi.

Tentu kita tahu bahwa cobaan yang paling kentara adalah hal yang berasal dari mulut. Kadang orang-orang yang berselisih atau hanya tidak suka akan melancarkan perkataan yang menyakitkan hati. Bukan tak mungkin fitnah-fitnah yang keji juga akan muncul.

Ya, orang-orang jahat yang bermulut usil itu memang benar adanya. Maka dari itu inilah doa menghadapi orang jahat dengan tujuan meredam mulut orang jahat dan usil agar dosanya tidak menyebar ke diri kita :


BACA JUGA :


Doa menghadapi orang jahat

إِنَّا كَفَيْنَٰكَ ٱلْمُسْتَهْزِءِينَ

Arab-Latin: Innaa kafainaakal-mustahzi`iin

Hikmah pengamalan

Terjemah Arti: Sesungguhnya Kami memelihara kamu daripada (kejahatan) orang-orang yang memperolok-olokkan (kamu). (QS. Al Hijr : 95)

Ayat ke 95 dari surat Al Hijr ini banyak dikutip di beberapa amalan hizib sebab dianggap memiliki hikmah sebagai penolak dari kejahatan.

Namun sebenarnya tidak terlalu prinsip dalam hal pemanfaatannya karena sering didampingi dengan ayat lain. Meski bacaannya singkat, namun ayat ini diyakini oleh para ahli ilmu hikmah mampu bekerja dengan amat baik di saat-saat yang kritis.

Adapun untuk cara mengamalkannya tidak ada ketentuan yang pasti. Dalam artian bahwa Anda dapat mengamalkannya kapan pun di situasi dan kondisi saat Anda terdesak.

Yang pasti hikmahnya adalah sebagai doa yang dapat meyakinkan hati bahwa Allah dapat memelihara orang-orang yang sholeh dari kaum dzalim yang mengolok-olok.

Apabila Anda ingin melindungi diri Anda dari segala bentuk mara bahaya baik fisik maupun metafisik. Maka silakan Anda gunakan sarana spiritual “Gelang Akar Bahar” Kang Masrukhan.

Gelang Akar Bahar ini memiliki segudang manfaat diantaranya bagi yang menggunakan akan selamat dari segala kondisi yang membahayakan jiwa, raga, maupun harta. Maka dari itu cocok untuk menolak segala bentuk cobaan.

Untuk mendapatkan Gelang Akar Bahar, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772.

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!