doa-menghilangkan-batuk

Doa Menghilangkan Batuk Menahun Yang Tak Kunjung Sembuh

Doa Menghilangkan Batuk Menahun Yang Tak Kunjung Sembuh – Batuk merupakan sebuah penyakit yang tak dapat dielakkan. Baik itu batuk berdahak maupun batuk yang tidak berdahak atau biasa disebut batuk kering. Paling tidak orang pasti akan mengalami batuk sesekali dalam setahun.

Meski tergolong penyakit yang ringan dan cepat penyembuhannya. Namun, ada beberapa kasus juga yang mengidap penyakit ini dalam waktu yang lama. Padahal sudah berbagai obat medis hingga pengobatan tradisional ditempuh namun tak kunjung sembuh.

Batuk yang menahun tentu akan sangat mengganggu aktivitas apapun yang dilakukan utamanya saat ada acara formal dan mengharuskan keadaan hening.

hizib-fatihah

Hal ini berarti bahwa Allah SWT belum menghendaki batuk tersebut untuk sembuh. Oleh karena itu, perlu tirakat lain agar Allah sembuhkan batuk yang diderita.

Allah menciptakan segala jenis penyakit tentu disertai dengan penawarnya. Salah satu penawar alami yang telah Allah ciptakan ada pada sebuah tumbuhan yaitu cengkeh.

Cengkeh sendiri merupakan bumbu dapur yang biasanya digunakan untuk memberikan rasa dan aroma pada makanan. Namun begitu, begitu banyak khasiat yang tersimpan di dalam tumbuhan satu ini. Salah satunya adalah penawar batuk.

Untuk menggunakan cengkeh sebagai obat batuk agar lebih manjur adalah tentunya disertai dengan doa menghilangkan batuk. Berikut bunyi bacaannya.


BACA JUGA :


Doa menghilangkan batuk

وَشِفَاءٌ لِمَا فِي الصُّدُورِ

Latin : “Wasyifaaun limaa fii-shuduuur”.

Artinya : Sembuhkanlah penyakit-penyakit yang berada dalam dada (QS Yunus Ayat 57)

Cara mengamalkannya

  • Siapkan segenggam bunga cengkeh pada tangan
  • Baca Surat Al-Fatihah, dilanjutkan ayat kursi, barulah baca QS Yunus : 57 di atas sebanyak 77 kali
  • Kemudian tambahkan cengkeh tersebut untuk dicampur pada makanan maupun air yang akan diminum.

Demikian semoga bermanfaat.

Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk menyembuhkan segala jenis penyakit menahun tak kunjung sembuh. Maka silakan Anda bisa gunakan sarana Pengobatan Hikmah.

Untuk mendapatkan Pengobatan Hikmah, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

pengobatan-hikmah