doa-menghilangkan-jerawat

Doa Menghilangkan Jerawat dalam Islam, Ajaran Rasulullah

Doa Menghilangkan Jerawat dalam Islam, Ajaran Rasulullah – Tak sedikit wanita yang selalu mengeluh mengenai jerawat yang muncul di wajahnya, tak terkecuali para muslimah. Hal ini karena kecantikan seseorang jadi tertutup oleh jerawat dan membuat kepercayaan diri seseorang menurun. Sehingga tidak heran jika semua cara akan dilakukan agar wajahnya mulus bebas dari jerawat, mulai dari penggunaan obat-obatan, krim anti jerawat bahkan hingga pengobatan ke klinik kecantikan yang biayanya tidak murah pun dilakukan.

Padahal dalam Islam sendiri untuk menghilangkan jerawat sudah ada solusinya, namun kebanyakan dari para muslimah belum mengetahui betul cara islam ini.

Istri-istri nabi bercerita, suatu hari Rasulullah SAW menemui mereka. Rasulullah kemudian melihat di antara jari mereka tumbuh semacam jerawat. Rasulullah lantas bertanya, “Engkau punya minyak wangi dzarirah?.” Mereka menjawab punya. Rasulullah berkata, “Bubuhkan di jerawatmu itu seraya membaca doa, ‘Ya Allah yang mengecilkan yang besar dan membesarkan yang kecil, kecilkanlah jerawatku ini’.”

Hadits yang diakui oleh Adz-Dzahabi di atas dikeluarkan oleh Al-Hakim. Adz-Dzahabi menjelaskan sanadnya shahih, walaupun Imam Muslim dan Imam Bukhari tidak mengeluarkannya.

Jadi jika anda ingin mengobati jerawat secara islam, silahkan manfaatkan Minyak Dzarirah dan oleskan pada wajah yang berjerawat. Namun bukan ala islam namanya kalau tidak disertai Doa.

Doa Menghilangkan jerawat

”Allahumma muthfial kabiiri wa mukbirash shogiiri athfi’ haa’anni”


Artinya:” Ya Allah, Dzat yang memudarkan yang besar dan membesarkan yang kecil, maka pudarkanlah (hilangkanlah) apa yang tumbuh”.

Demikian doa menghilangkan jerawat dalam Islam, semoga anda dimudahkan dalam mengamalkannya. Selain cara tersebut, ada pula solusi untuk menghilangkan jerawat dengan kapsul aura halal dan sudah berisi doa dari guru ilmu hikmah, Ustadz Masrukhan.