Doa Mengusir Setan, Cara Mudah Membersihkan Rumah Angker

Doa Mengusir Setan, Cara Mudah Membersihkan Rumah Angker – Rumah yang lama tak dihuni manusia biasanya lebih banyak dihuni oleh makhluk ghaib atau makhluk halus. Mereka lebih suka tinggal di rumah kosong yang sunyi dan senyap. Keberadaan mereka mungkin tak bisa dilihat secara kasat mata apalagi bagi orang awam. Namun keberadaan mereka bisa dirasakan dengan hawa dingin dan aroma anyir di sekitar rumah yang kosong tersebut. Biasanya para Pakar Ilmu Kebatinan lah yang dapat melihat keberadaan makhluk penghuni rumah kosong tersebut.

Mereka (para Pakar Ilmu Kebatinan) biasanya dimintai tolong untuk mengusir setan di sekitar rumah tak berpenghuni. Tujuannya agar bersih dari hawa negatif sehingga aman untuk ditempati manusia. Nah, ada sebuah doa mengusir setan yang biasa dibaca oleh paranormal untuk membersihkan rumah angker. Jika anda berani membersihkan rumah yang angker sendiri maka silahkan pelajari doa mengusir setan berikut ini!

Doa Mengusir Setan dan Makhluk Halus di Rumah Angker

Artinya :

Dengan nama Allah, kami berada di sore ini dengan nama Allah Yang tiada sesuatu pun yang dapat menghalangi-Nya, dan dengan keagungan Allah Yang tidak bisa dikalahkan dan direndahkan.

Dengan kekuasaan Allah Yang Maha Mencegah, kami berlindung, dan dengan seluruh nama-nama-Nya yang baik kami berlindung dari kejahatan iblis-iblis dan dari kejahatan setan-setan, baik dari golongan manusia maupun jin.

Kami berlindung kepada Allah dari kejahatan segala sesuatu yang menampakkan diri dan menyembunyikan diri, dari kejahatan segala sesuatu yang keluar di malam hari dan bersembunyi di siang hari, dari kejahatan segala sesuatu yang menampakkan diri di siang hari dan bersembunyi di malam hari.

Dan dari kejahatan segala sesuatu yang diciptakan-Nya, yang kotor dan yang bersih.

Kami berlindung dari kejahatan Iblis dan pengikut-pengikutnya, dan dari kejahatan segala makhluk yang berada dalam kekuasaan-Mu.

Sesungguhnya Tuhanku selalu menunjukkan jalan yang lurus. Aku berlindung kepada Allah dengan perlindungan yang dimohonkan oleh Musa, `Isa dan Ibrahim yang memenuhi janji, dari kejahatan segala sesuatu yang diciptakan-Nya, yang kotor dan yang bersih,dan dari kejahatan Iblis dan pengikut-pengikutnya, dan dari kejahatan segala sesuatu yang membangkang.

Aku berlindung kepada Allah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui, dari kejahatan setan yang terkutuk Dengan nama Allah; Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang.

Demi (rombongan) yang bersaf-saf dengan sebenar-benarnya. Dan Demi (rombongan) yang melarang dengan sebenar-benamya (dari perbuatan maksiat), dan demi (rombongan) yang membacakan pelajaran.

Sesungguhnya Tuhanmu benar-benar Esa. Tuhan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya, dan Tuhan tempat-tempat terbit matahari.

Sesungguhnya Kami telah menghias langit yang terdekat dengan hiasan, yaitu bintang-bintang. Dan telah memeliharanya (dengan se-benar-benarnya) dari setiap setan yang sangat durhaka.

Setan-setan itu tidak dapat mencuri-dengar (pembicaraan) para malaikat dan mereka dilempari dari segala penjuru, untuk mengusir mereka, dan bagi mereka siksaan yang kekal.

Akan tetapi barangsiapa (di antara mereka) yang mencuri-curi (pembicaraan), maka dia dikejar oleh kilatan api yang cemerlang.

Bacalah doa mengusir setan diatas ketika anda memasuki rumah angker atau bahkan anda ingin mengusir setan di rumah anda sendiri. Karena kadang meski rumah dihuni oleh manusia tetap saja ada sebuah tempat di satu rumah yang masih ditinggali makhluk halus. Mereka kadang suka datang karena sang pemilik rumah yang jarang sholat, jarang digunakan untuk ibadah atau bahkan jarang digunakan sebagai majlis / berkumpul untuk melakukan ibadah Bersama sama.

Doa mengusir setan diatas adalah didasarkan pada hadist hadist berikut ini.

Hadist Mengusir Setan Dalam Rumah Kosong / Angker

Pertama

“Jangan kalian jadikan rumah kalian seperti kuburan. Sesungguhnya setan lari dari rumah yang dibacakan surat Al-Baqarah di dalamnya.” (HR. Muslim 780, At-Turmudzi 2877)

Kedua

“Sesungguhnya setan, apabila mendengar surat Al-Baqarah dibacakan dalam rumah, maka dia akan keluar dari rumah itu.” (HR. Ad-Darimi 3422, At-thabrani dalam Mu’jam Al-Kabir 8642).

Selain doa mengusir setan tersebut, dianjurkan membaca surat Al Baqarah secara full ketika pertama hendak menempati rumah yang awalnya kosong. Selanjutnya gunakanlah rumah tersebut untuk beribadah kepada Allah SWT sehingga makhluk halus enggan masuk dan mengganggu manusia yang menghuni rumah tersebut.

Demikian doa mengusir setan dan jin dalam rumah angker semoga bermanfaat untuk anda. BARAKALLAH.

 

343 kali dilihat, 44 kali dilihat hari ini

Artikel Lainya:

  • amalan wirid bwt garam pengusir roh jahat
  • cara mengusir hantu dengan garam
  • cara membersihkan rumah dari makhluk halus
  • cara mengusir makhluk halus penunggu rumah
  • demi kejahatan pengusir setan
  • doa setelah solat cara usir hantu

Tinggalkan Balasan