doa menjadi pemimpin

Doa Menjadi Pemimpin agar Menang Pilkada [MUSTAJAB]

Doa Menjadi Pemimpin agar Menang Pilkada Bermustajab – Menjadi seorang pemimpin pada suatu daerah adalah hal yang diinginkan kebanyakan orang karena bisa membuat anda disegani, mendapat kekuasaan dan gaji yang cukup tinggi. Namun tidak semua orang memiliki potensi untuk menjadi pemimpin. Jika anda merasa sudah memiliki potensi dan sudah berniat mencalonkan diri sebagai pemimpin maka anda harus melakukan usaha yang total.

Di samping membekali diri dengan kemampuan dan jiwa kepemimpinan, anda juga perlu melakukan usaha seperti kampanye untuk pemilihan agar masyarakat memilih anda. Selain itu, anda juga harus mengimbangi dengan amalan usaha batin. Amalan usaha batin yang dimaksud adalah mendekatkan diri pada Allah dan dengan mengamalkan doa menjadi pemimpin. Dengan mengharapkan restu dan berkah dari Allah SWT, besar kesempatan anda akan menang dalam pemilihan.

Cara mengamalkan Doa Menjadi Pemimpin

1. Lakukan sunnah puasa 7 hari.

2. Selama puasa, setiap sholat subuh dan ashar bacalah ayat ini 21 kali.

WA ALQAYTU ALAYKA MAHABBATAM MINNI WALITUSHNA A ALAA AYNI  (Q.S Thaaha:39)

3. Selesai puasa, bacalah ayat tersebut 5000 kali saat malam hari mulai pukul 23.00

4. Tulis nama-nama Ashabul Kahfi di kertas atau kain dengan tulisan arab

(Maksalmiina, Tamliikha, Marthuunis, Naynuunis, Saribunis, Dzuunawaanis, Falyastathyuunis, Qithmiir)

5. Sejak mengamalkan amalan tersebut hingga pelaksanaan pemilihan, anda dan istri  harus menyimpan tulisan nama-nama Ashabul Kahfi di dalam dompet atau saku dan dibawa kemanapun pergi.

Dengan melakukan amalan doa menjadi pemimpin tersebut dengan benar dan sesuai maka anda tidak perlu ragu lagi bahwa anda akan menjadi pemimpin pada daerah anda. Diawali dengan niat baik ingin memimpin dan memajukan daerah anda, dan semakin mendekatkan diri pada Allah SWT dengan memperbanyak ibadah tentu Allah SWT akan mengabulkan doa anda. Aamiin.