doa-menjemput-rezeki

Amalkan Doa Menjemput Rezeki, Kekayaan Datang dengan Mudah

Amalkan Doa Menjemput Rezeki, Kekayaan Datang dengan Mudah – Tidak ada satu orang pun di dunia ini yang tidak ingin mendapatkan banyak rezeki, semua ingin mendapatkan rezeki yang banyak dan mereka bisa mendapatkannya dengan berbagai cara. Rezeki memang datang dari Tuhan namun manusia tidak boleh hanya berpangku tangan dalam mencari rezeki. Tuhan yang menentukan manusia yang berusaha untuk mencari rezeki tersebut. Bila anda hanya diam saja di rumah tanpa melakukan sesuatu yang bernilai mana mungkin anda akan memiliki banyak rezeki.

Namun selain anda menjemput rezeki, anda juga perlu mengamalkan doa menjemput rezeki agar rezeki yang anda dapatkan lebih melimpah dan diberkahi oleh Allah SWT.

Doa Menjemput Rezeki

 

ALLAHUMMA INNADH DHUHA-A DHUHA-UKA,

WAL BAHAA-A BAHAA-UKA, WAL JAMAALA JAMAALUKA,

WAL QUWWATA QUWWATUKA, WAL QUDRATA QUDRATUKA,

WAL ISHMATA ISHMATUKA.

ALLAHUMA INKAANA RIZQI FIS SAMMA-I FA ANZILHU,

WA INKAANA FIL ARDHI FA-AKHRIJHU,

WA INKAANA MU’ASARAN FAYASSIRHU,

WAINKAANA HARAAMAN FATHAHHIRHU,

WA INKAANA BA’IDAN FA QARIBHU, BIHAQQIDUHAA-IKA WA BAHAAIKA,

WA JAMAALIKA WA QUWWATIKA WA QUDRATIKA,

AATINI MAA ATAITA ‘IBAADAKASH SHALIHIN.

Artinya : “Wahai Tuhanku, sesungguhnya waktu dhuha adalah waktu dhuha-Mu, keagungan adalah keagunan-Mu, keindahan adalah keindahan-Mu, kekuatan adalah kekuatan-Mu, penjagaan adalah penjagaan-Mu, Wahai Tuhanku, apabila rezekiku berada di atas langit maka turunkanlah, apabila berada di dalam bumi maka keluarkanlah, apabila sukar mudahkanlah, apabila haram sucikanlah, apabila jauh dekatkanlah dengan kebenaran dhuha-Mu, kekuasaan-Mu (Wahai Tuhanku), datangkanlah padaku apa yang Engkau datangkan kepada hamba-hambaMu yang soleh”.

Sebelum membaca doa menjemput rezeki, lakukan sholat dhuha 2 rakaat sebelum memulai pekerjaan. Jika Anda tergesa gesa, Anda bisa lakukan sholat dhuha ini di tempat kerja Anda yang penting waktunya antara pukul 7 pagi hingga jam 11 siang. Barulah anda baca doa tersebut.

Demikian, jika anda bisa mengamalkan doa tersebut dengan sesuai, maka Insya Allah anda bisa mendapatkan kekayaan melimpah. BARAKALLAH!