doa-menundukan-orang-zalim

Doa untuk Menundukan dan Membungkam Orang Zalim

Doa untuk Menundukan dan Membungkam Orang Zalim – Setujukah Anda bahwa tidak semua manusia memiliki tabiat yang baik? Diakui atau tidak, manusia memang memiliki tabiat yang sangat bertolak belakang. Ada yang sangat baik, namun ada pula dari mereka yang jahat bahkan cenderung dzalim.

Ya, orang dzalim sendiri adalah mereka yang senang berbuat aniaya kepada orang lain. Mereka cenderung memiliki perbuatan sewenang-wenang, maunya menang sendiri, suka merugikan orang lain, meremehkan hak orang lain, dan hal yang menyakitkan lainnya.

Orang semacam itu tentu akan susah menghentikan kejahatannya jika tidak datang rahmat dari Allah langsung. Itulah mengapa, jika Anda menemukan orang semacam itu maka ada hal yang mestinya Anda lakukan, yaitu melumpuhkan dan menundukannya.

Berikut ini akan kami sajikan doa dan cara menundukkan orang zalim yang harus diperbuat sehingga ia tidak lagi berdaya. Untuk kemudian ia disadarkan oleh Allah agar bertaubat dari kedzalimannya.

Amalan ini kami dapatkan dari Kang Masrukhan, seorang Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Yuk simak selengkapnya!


BACA JUGA :


Cara dan doa menundukkan orang zalim

  • Sediakanlah sebuah bumbung bambu wulung yang telah diisi air
  • Lakukan lelaku berikut pada waktu pagi setelah melakukan sholat shubuh. Keluarlah ke halaman depan rumah.
  • Kemudian saat di depan pintu rumah, bacalah Surat Yasin sebanyak 3x sambil menghadapi bumbung. Setiap sekali bacaan, hembuskanlah ke dalam bumbung tersebut.
  • Setelah selesai membaca 3 kali, maka bumbung tersebut tutuplah menggunakan sabut kelapa dengan rapat. Sembari meniatkan dalam hati maksud dari lelaku Anda.

AKU BERNIAT TIDAK MENYUMBAT BUMBUNG INI MELAINKAN MENYUMBAT QUBUL DAN DUBURNYA ……………… BIN …………… (sebut orang yang dimaksud beserta bapaknya).

  • Sandarkanlah atau letakkan bumbung tersebut di dalam rumah sisi sebelah kanan sembari membaca surat Al Fatihah yang dikhusukan kepada orang dzalim yang dimaksud.

InsyaAllah dengan niat yang ikhlas dan untuk kepentingan ummat, orang dzalim tersebut akan dilemahkan oleh Allah dan tidak berani berbuat dzalim lagi.

Bagi Anda yang memiliki permasalahan seputar hubungan Anda dengan orang lain dan ingin segera menyelesaikannya, maka jangan ragu untuk berkonsultasi dengan Kang Masrukhan, seorang pakar spiritual sekaligus Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara.

Segera hubungi Kang Masrukhan di nomor admin beliau 085712999772/082223338771. Terima kasih, semoga bermanfaat.