Doa Minta Kesembuhan Penyakit Dalam Islam [Mustajab]

Doa Minta Kesembuhan Penyakit Dalam Islam [Mustajab] – Penyakit menjadi salah satu cara meleburkan dosa-dosa kecil maupun dosa besar. Allah memberikan ujian berupa sakit pada seseorang tidak lain adalah untuk mengampuni dosa seseorang. Namun jika penyakit itu tak kunjung sembuh, badan tak kunjung sehat tentunya kita juga merasa kesusahan dalam melakukan berbagai kegiatan. Kondisi fisik yang terus melemah juga membuat keluarga akan kerepotan merawat diri kita yang tengah sakit.

Terkadang berbagai cara pengobatan sudah kita lakukan. Mulai dari dokter, tabib dan mencoba berbagai obat herbal namun kesembuhan tak juga dirasakan. Karena itulah, dalam Islam diajarkan sebuah cara agar cepat memperoleh kesembuhan langsung dari Allah Ta’ala. Doa minta kesembuhan penyakit dalam Islam dapat menjadi salah satu cara terapi Ilahiyah yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan kesembuhan.

Doa ini mengandung energi spiritual ilahiyah yang mampu membawa manusia lebih dekat dengan Tuhan nya. Membuat seseorang bisa sembuh dari penyakitnya atas izin dan kehendak Allah SWT. Karena segala yang mengatur kehidupan manusia adalah Tuhan Yang Maha Esa. Adapun bunti doa minta kesembuhan penyakit dalam Islam antara lain sebagai berikut!

Doa Minta Kesembuhan dari Segala Macam Penyakit

Doa minta kesembuhan penyakit dalam Islam yang satu ini bisa and abaca tatkala anda tengah menderita sakit. Apapun penyakit yang anda derita Insya Allah bisa segera sembuh tatkala anda rutin dalam mengamalkan doa mohon kesembuhan ini. Adapun bunyi doanya yaitu :


ALLAHUMA ROBBANNAS, ADZ-HIBIL BA’SA-ISYFI ANTASY-SYAFI, LAA SYIFA’A ILLA-SYIFA’UKA, SYIFA’AN LAA-YUGHADIRU SAQOMAN.
LATINNYA :

ARTINYA :

Ya Allah, Tuhan seluruh manusia. Kumohon hilangkanlah rasa sakit ini. sembuhkanlah karena Engkaulah Dzat Yang Maha Penyembuh. Tiada kesembuhan yang sejati, kecuali kesembuhan yang Engkau datangkan. Yaitu kesembuhan yang tidak meninggalkan rasa sakit dan komplikasi penyakit lainnya.

Cara Mengamalkan Doa Minta Kesembuhan

Doa minta kesembuhan penyakit dalam Islam ini bisa anda rasakan manfaatnya jika anda amalkan dengan cara membacanya setiap selesai solat fardhu lima waktu.

Setelah solat fardhu and abaca sebanyak 11 kali. Disetiap malam jika anda masih mampu, lalukan solat hajat atau tahajud sebanyak 2 rakaat saja. Setelah salam baca doa minta kesembuhan penyakit dalam Islam diatas sebanyak 33 kali. Ketika hendak tidur baca juga sebanyak 3 kali. Jika anda belum hafal bisa sambal membacanya.

Bacalah doa di atas dengan tulus ikhlas sembari berserah diri kepada Allah SWT. Insya Allah apapun penyakit yang Anda derita akan berangsur-angsur pulih seizin-Nya. Amiin.

Itulah doa mohon kesembuhan dari segala macam penyakit. Semoga bermanfaat. BARAKALLAH.

151 kali dilihat, 17 kali dilihat hari ini

Artikel Lainya:

  • doa di malam 1 suro minta kesembuhan
  • doa malm satu suro agar penyakit kunjung sembuh
  • doa menyembuhkan segala penyakit dengan air putih
  • Doa para wali untuk menyembuhkan orang sakit
  • doa penyembuh penyakit dalam perut

Tinggalkan Balasan