Doa Mohon Kesembuhan Untuk Orang Lain Yang Sedang Sakit

Doa Mohon Kesembuhan Untuk Orang Lain Yang Sedang Sakit – Ketika ada saudara, teman, keluarga ataupun sahabat kita yang sedang sakit pastinya anda pun ikut merasa sedih bukan? Baik penyakit ringan ataupun berat, seseorang yang sedang sakit harus didoakan agar segera sembuh. Meski memang penyakit dapat menjadi penebus dosa dari semua kesalahan kesalahan yang pernah dilakukan. Penyakit dapat menghapus dosa baik dosa besar maupun kecil, akan tetapi ketika sakit seseorang tak bisa melakukan aktifitas sebagai mana mestinya.

Makan tidak enak, tidur tak nyenyak, bahkan tak bisa bekerja untuk mendapatkan uang padahal mereka butuh uang untuk berobat agar lekas sembuh. Bahkan kadang meski sudah berobat ke mana saja namun tetap saja penyakit tak kunjung hilang. Sebab itulah kita bisa mendoakannya dengan doa mohon kesembuhan untuk orang lain yang diajarkan dalam Islam.

Adapun jika Anda berkunjung atau menengok orang lain yang sakit, Anda juga bisa mengamalkan doa mohon kesembuhan untuk orang lain tersebut. Jadi jangan hanya membawakan makanan atau bingkisan, karena justru doalah yang lebih dibutuhkannya sebagai support mental menghadapi sakit yang dideritanya. Selain itu juga doa ini bisa membangkitkan energi ilahiyah dalam tubuh si sakit sehingga dia akan lebih cepat sembuh. Tentunya atas izin dan kehendak Allah SWT.

Doa Mohon Kesembuhan Untuk Orang Lain

Latinnya :

AS-ALULLOOHAL ‘ADZIIMA ROBBAL’ARSYIL ‘ADZIIMI AYYU-‘AAFIYAKA WA-YUSYFIYAKA.

ARTINYA :

Aku memohon kepada Allah yang Maha Agung. Pemilik Arsy yang Maha Agung supaya Dia memberimu kesejahteraan dan menyembuhkan mu.

Cara mengamalkan doa mohon kesembuhan untuk orang lain ini yaitu anda bisa membacanya seusai solat lima waktu. Bacalah sebanyak 7 kali dengan niat mantap dalam hati agar orang yang anda doakan cepat diberikan kesembuhan oleh Allah Ta’ala. Selanjutnya anda bisa membacakan doa ini ketika menjenguk orang yang sedang sakit, sebelum pergi menjenguk bisa and abaca 3 kali.

Saat menjenguk, sambal menjabat tangannya bisa anda baca 1 kali saja. Setelah itu tiupkan di kepalanya.

Demikian amalan doa mohon kesembuhan untuk orang lain, semoga bermanfaat untuk kita semua. Amin. BARAKALLAH.

 

Artikel Lainya:

doa mohon kesembuhan untuk orang lain, doa meminta kesembuhan untuk orang lain, doa menyembuhkan penyakit orang lain, doa minta kesembuhan dari sakit, doa untuk kesembuhan orang lain, https://www walisembilan com/doa-mohon-kesembuhan-untuk-orang-lain-yang-sedang-sakit/, sholat hajat minta kesembuhan, Doa kesembuhan untuk orang lain, doa diberi kesembuhan, Doa kesembuhan orang lain, doa memohon kesembuhan orang lain, doa memohon kesembuhan untuk orang lain, sholat meminta kesembuhan, doa untuk kesembuhan seseorang, doa untuk memohon kesembuhan, doa mohon kesembuhan dari sakit, doa minta kesembuhan untuk seseorang, doa mohon kesembuhan orang lain, doa untuk orang sedang sakit, doa mohon kesembuha, doa untuk meminta kesembuhan, doa kesembuhan untuk, doa memohon kesmbuhan sakit, doa memohon kesembuhan untuk org lain, doa kesembuhan sakit, solat mohon kesembuhan, doa kesembuhan untuk orang sakit, doa mohon kesembuhan sakit, doa ketika sakit dan minta di berikan kesembuhan, sholat hajat mohon kesembuhan, doa meminta kesembuhan dr sakit, doa kesembuhan penyakit untuk orang lain, doa meminta kesembuhan orang lain, doamintakesembuhandaripenyakituntuk orang, doa memohon kesembuhan untuk orang sakit, doa diberikan kesembuhan, doa untuk kesembuhan penyakit orang lain, doa me, doa memohon kesembuhan untuk seseorang, doa utk orang yg sedang sakit, doa minta sembuh untuk orang lain, doa memohon kesembuhan bagi orang sakit, do a memohon kesembuhan sakit, Wirit mnta kesembuhan dari penyakit dan keselamatan, doa cara menyembuhkan penyakit orang lain, doa diberi, doa kesembuhan dan keselamatan, doa kesembuhan dari penyakit, doa kesembuhan kepada orang lain, doa kesembuhan orang

Tinggalkan Balasan