doa-mustajab-tolak-bala

Doa Mustajab Tolak Bala, Ampuh Hindarkan dari Musibah

Doa Mustajab Tolak Bala, Ampuh Hindarkan dari Musibah – Musibah atau bala tentu bisa datang kapan saja, bahkan tanpa diduga sebelumnya. Musibah yang datang, siapapun pasti tak pernah mengharapkannya, terlebih bila musibah tersebut yaitu bala yang besar. Oleh sebab itu, kita selaku orang yang beriman harusnya senantiasa berpasrah diri kepada Allah untuk memohon perlindungannya dan keselamatan dari segala macam bala bencana.

Untuk menghindarkan dari musibah, anda bisa membaca doa mustajab tolak bala. Rasulullah SAW pernah memohon dengan doa mustajab tolak bala ini semasa hidupnya. Kita dapat mengamalkan doa tersebut, terutama jika tengah memiliki perasaan tidak enak, saat naik kendaraan, khawatir gangguan setan (santet), atau pada saat menghadapi suatu keburukan.

Doa mustajab tolak bala ini cukup pendek, sehingga bisa kita hafalkan dan setiap kali merasakan was-was, anda bisa mengamalkannya.

Bacaan Doa Mustajab Tolak Bala

ALLOHUMMA INNA NA’U DZUBIKA MIN JAHDIL BALA-I, WA DAROKISYSYAQOO SUU-IL QODHOO-I, WA SYAMAATATIL A’DAA-I.

Artinya : Ya Allah, sebetulnya kami memohon bantuan kepada-Mu dari bala atau bencana, kesukaran hidup, buruknya takdir, serta hinaan dan cemoohan orang-orang yang memusuhi.

Dengan mengamalkan doa mustajab tolak bala setiap anda merasa gelisah, Terlebih jika Anda mau mengamalkannya secara rutin. Misalnya saja setelah selesai sholat fardhu lima waktu. Meski dibaa hanya satu kali saja. Insya Allah anda akan dilindungi dari hal-hal buruk dan tidak akan terjadi musibah atas kehendak Allah SWT. Aamiin.

Jika Anda ingin menggunakan SARANA SPIRITUAL untuk perlindungan diri dari berbagai gangguan ghaib bahkan serangan fisik dari orang yang berniat buruk. Atau Anda ingin mendapat perlindungan Ilahiyah, Maka silahkan KLIK DIBAWAH INI!