Doa Nabi Ayub, Disembuhkan dari Penyakit Parah

Doa Nabi Ayub, Disembuhkan dari Penyakit Parah – Nabi Ayub merupakan sosok teladan karena kesabarannya yang luar biasa menghadapi segala bentuk ujian. Sejak kecil hingga mengemban tugas kenabian, Nabi Ayub dilimpahi banyak harta. Tak hanya itu, seluruh kenikmatan hidup diberikan Allah SWT kepada Nabi Ayub. Meski demikian, Nabi Ayub tidak pernah lupa untuk beribadah kepada Allah. Sampai suatu hari, musibah datang silih berganti. Rumah Nabi Ayyub hanyut oleh banjir, anak-anaknya meninggal, sampai ditimpakan penyakit kulit hingga membuatnya buruk rupa. Ditemani istri yang setia, Nabi Ayyub menjalani seluruh cobaan dengan penuh ketegaran. Dalam kondisi serba sulit, Nabi Ayyub tidak berhenti beribadah.

Ketika Nabi Ayub diuji dengan sakit yang sangat parah, beliau selalu berdoa padaNya. Doa Nabi Ayub ini hingga kini dikenal sebagai doa kesembuhan penyakit. Doa yang dipanjatkan Nabi Ayub ini bertujuan untuk mendapatkan kesembuhan, separah apapun penyakit yang dideritanya Nabi Ayub tetap meminta harapan itu kepada Allah.

Doa Nabi Ayub untuk Kesembuhan

ROBBI ANNII MASSANIYADH-DHURRU WA ANTA ARHAMAR ROOHIMIINA

Artinya :

Ya Tuhanku, sesungguhnya aku telah ditimpa penyakit dan Engkau adalah Tuhan Yang Maha Penyayang di anatara semua penyayang. (QS. Al-Anbiyaa : 83)

Doa Nabi Ayub ini adalah surat Al Anbiya’ ayat 83. Dalam surat tersebut dikatakan bahwa Nabi Ayub meminta kesembuhan kepada Allah SWT.

Bagi anda yang ingin sembuh dengan Doa Nabi Ayub ini maka anda bisa mengamalkannya. Selain dengan doa, anda pun harus mengimbanginya dengan usaha lahir yaitu usaha untuk berobat secara medis atau pengobatan Alternatif lainnya. Karena doa adalah energi spiritual yang membawa energi Ilahiyah hingga sampai ke hati sanubari manusia. Maka dari itulah untuk mendapatkan kesembuhan ada tiga jalan yang harus ditempuh. Pertama usaha lahir dengan berobat, kedua usaha batin melalui doa kesembuhan penyakit ini, dan yang ketiga tawakkal kepada Allah SWT.

Cara Mengamalkan Doa Nabi Ayub

Utnuk mendapatkan kesembuhan dengan Doa Nabi Ayub, maka anda bisa melakukan amalan amalan berikut :

  1. Ambil segelas air minum, letakkan di depan anda
  2. Baca doa kesembuhan penyakit diatas sebanyak 77 kali.
  3. Setiap selesai membaca, tiupkan pada segelas air tersebut.

Dengan rutin melakukan ini setiap hari sebanyak 3 kali maka Insya Allah anda akan mendapatkan kesembuhan dari penyakit yang anda derita. Jangan lupa juga, Tuliskan Doa kesembuhan penyakit diatas pada secarik kertas dan simpanlah di bawah bantal anda tidur.