Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan, Rezeki Berkah dan Melimpah

Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan, Rezeki Berkah dan Melimpah – Salah satu doa paling mustajab dari Nabi Sulaiman adalah doa untuk kekayaan yang selalu beliau panjatkan kepada Allah SWT. Doa ini selalu melekat pada lisan Nabi Sulaiman tatkala ia masih hidup dahulu. Nabi Sulaiman dikenal sebagai Nabi Kaya raya yang mampu menundukkan berbagai binatang, bahkan seorang Ratu cantik yaitu Ratu Balqis pun tunduk takluk pada Nabi Sulaiman. Begitu hebat bukan? Namun untuk era sekarang ini sangat mustahil apabila kita menginginkan sebuah kekuatan untuk menundukkan hewan. Yang mampu kita teladani dari Nabi Sulaiman adalah kehidupannya yang kaya raya dan penuh keberkahan.

Oleh karena itulah dalam kesempatan ini kita akan memberikan sebuah doa nabi Sulaiman untuk kekayaan. Kekayaan yang membawa keberkahan hidup bagi kita sehingga kita tidak menjadi umat Islam kaya yang sombong yang dilaknat Allah SWT. Menjadi seorang muslim kaya sangat penting untuk memajukan kehidupan. Dengan menjadi seorang muslim kaya kita bisa membantu sesama, kita bisa menyantuni anak yatim piatu lebih banyak bahkan mendirikan panti Asuhan sendiri. Bahkan kita bisa pergi haji ke Baitullah kapan saja karena uang bukanlah berarti lagi bila kita menjadi seorang muslim Kaya yang berkah. Ibadah menjadi lebih mudah.

Amalan Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan

Meneladani hidup kaya raya dari Nabi Sulaiman yang penuh keberkahan tidak ada salahnya bila kita ikut mengamalkan Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan berikut ini. adapun doanya yaitu :

Latinnya :

RABBI IGHFIR LII WAHAB LII MULKAN LAA YANBAGHII LI-AHADIN MIN BA’DII INNAKA ANTA LWAHHAAB.

Artinya :

Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi.

Tata Cara Mengamalkan Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan

Untuk dapat merasakan manfaat besar dan keberkahan dari doa Nabi Sulaiman untuk kekayaan tersebut maka anda harus mengamalkannya rutin setiap selesai solat fardhu. Niatkan dalam hati untuk meminta ridho Allah dalam mencari nafkah yang halal, berkah dan melimpah.

Untuk memperkuat kekuatan doa tersebut silahkan rutin melakukan solat sunnah dhuha 2 rakaat saja dan setelah itu bacalah kembali Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan tersebut sebanyak 7 kali. Seringlah membacanya setiap malam hari setelah selesai solat sunnah tahajud. Insya Allah anda akan mendapatkan berkahnya yang amat besar berupa kemudahan dalam mencari nafkah dan rezeki yang melimpah. Amin. Akan tetapi, semua doa tersebut harus diiringi dengan ikhtiar, usaha, dan kerja keras Anda karena tidak mungkin kekayaan jatuh dari langit tanpa Anda mengusahakannya sendiri. Doa adalah sekedar munajat yang dapat melancarkan datangnya rejeki.

Demikian Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan. Semoga bermanfaat untuk anda dan silahkan bagikan tulisan ini ke media sosial anda bila anda merasa tulisan ini bermanfaat bagi banyak orang. Terimakasih, Jazakillah.

 

305 kali dilihat, 15 kali dilihat hari ini

Artikel Lainya:

  • amalan sunan kalijaga utk kaya mendadak
  • doa nabi sulaiman untuk mendapat rejeki yang melimpah halal dan berkah
  • doa agar kaya mendadak
  • doa yang selalu di panjatkan nabi sulaiman

Tinggalkan Balasan