doa naik jabatan atau pangkat

Doa Naik Jabatan Ini Cuma 1 Ayat tapi Bisa Buat Naik Pangkat Cepat

Doa Naik Jabatan Ini Cuma 1 Ayat tapi Bisa Buat Naik Pangkat Cepat – Seorang pegawai yang bekerja di perusahaan tentunya ingin untuk meningkatkan karirnya. Dengan naik jabatan, penghasilan Andapun tentu akan bertambah. Selain itu, orang-orang akan lebih memandang dan menghormati Anda. Namun untuk bisa naik jabatan tidaklah mudah. Dibutuhkan usaha merintis jabatan dari bawah untuk bisa sampai di atas.

Kebanyakan orang menginginkan cara instan untuk bisa naik pangkat cepat seperti mendekati atasan dan lain-lain. Padahal sebenarnya ada cara khusus yang islami dan dirahmati Allah untuk bisa naik jabatan di perusahaan Anda. Bagi Anda yang bekerja untuk negara, doa naik jabatan ini juga bisa digunakan untuk bisa naik pangkat. Anda hanya perlu mengamalkan doa ini dengan cara yang benar dan sesuai.

Tata Cara Mengamalkan Doa Naik Jabatan

  1. Lakukan sholat tahajud pada tengah malam
  2. Setelah sholat bacalah doa ini sebanyak 111 kali

RABBI ANZILNI MUNZALAN MUBARAKAN WA ANTA KHAIRUL MUNZILINA

Artinya : Ya Tuhanku, tempatkanlah aku pada tempat yang diberkati, dan Engkau adalah sebaik-baiknya yang memberi tempat.

Pastikan suasana ruangan sunyi senyap agar Anda bisa melakukan amalan doa naik jabatan tersebut dengan khusyuk sehingga Allah mendengar doa Anda dan mengabulkannya. Disarankan, Anda mengamalkan doa naik jabatan ini secara rutin atau istiqomah. Dengan begitu, permintaan Anda akan dikabulkan oleh Allah dengan cepat.