Doa Pelaris Dagangan Paling Ampuh dan Mudah Diamalkan

Doa Pelaris Dagangan Paling Ampuh dan Mudah Diamalkan – Berdagang merupakan mata pencarian yang cukup menjanjikan dan tidak terikat dengan atasan seperti halnya bekerja di perkantoran. Hal ini membuat banyaknya orang yang memilih bekerja dengan berdagang. Namun, tidak sedikit pula orang yang menyerah karena sedikitnya pembeli dagangan mereka, yang membuat usahanya gulung tikar. Banyak yang belum tahu, rahasia untuk pelaris dagangan sebenarnya adalah doa khusus. Selain melakukan ibadah wajib, Anda juga perlu mengamalkan doa pelaris dagangan sehingga omset penjualan naik dan banyak orang menantikan produk Anda.

Doa pelaris dagangan ini bukan hanya untuk penjual makanan kuliner, penjual sayur di pasar atau penjual ikan. Doa pelaris dagangan ini juga bisa diamalkan untuk Anda yang menjual jasa. Anda cukup mengamalkan doa ini di rumah seusai menjalankan sholat fardhu.

Bacaan Doa Pelaris Dagangan

“INNA NAHNU NAZZALNA ADZ ZIKRA WA INNA LAHU LAHAFIDHUN”

Artinya: “Sesungguhnya Kami telah menurunkan Al-Quran, dan sesungguhnya Al-Quran telah dijaga”

 

Cara Mengamalkan Doa Pelaris Dagangan

  1. Duduklah di tempat yang tenang pada tengah malam (pukul 23.30), kemudian Anda lakukan solat tahajud 2 rakaat secara rutin.
  2. Setelah selesai solat, silahkan ambil duduk bersila. Tariklah nafas anda, hembuskan. Ulangi metode pernafasan ini sampai anda merasa tenang dan rileks.
  3. Pusatkan keyakinan dan pikiran anda pada Allah sebelum membaca doa pelaris dagangan.
  4. Bacalah ayat doa di atas sebanyak 111 kali.
  5. Rasakanlah kekuatan ayat doa pelarisan ini menyatu dengan alam semesta.
  6. Secara rutin membaca ayat tersebut maka berangsur angsur dagangan akan laris manis.

 

Setiap usaha dan doa tentu harus diimbangi dengan bersabar dan istiqomah. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena doa ini jika diamalkan dengan benar dan sesuai maka reaksinya akan cepat terasa. Doa pelaris dagangan paling ampuh ini sudah biasa digunakan oleh orang-orang yang kemudian semakin memperbesar usaha dagangnya. Maka, jika niat dan tujuan Anda baik tentunya doa Anda akan dikabulkan oleh Allah. Aamiin.