Doa Pembuka Hati dan Pikiran, Doa Menyadarkan Seseorang dari Kesalahan

Doa Pembuka Hati dan Pikiran, Doa Menyadarkan Seseorang dari Kesalahan –¬†Apabila anda menemui seseorang yang masih berpikiran sempit, masih punya hati yang kurang lapang menerima setiap omongan orang. Bahkan orang yang sulit dinasihati, tak mau tau dengan kebenaran yang ada dan terkesan membangkang maka anda wajib menyadarkannya. Orang seperti itu adalah orang yang tersesat sehingga kita harus menuntunnya ke jalan yang benar. Kadang juga kita menjumpai orang yang sulit menerima pelajaran baru / hal baru maka bisa juga anda membuka hati dan pikirannya.

Salah satunya adalah dengan cara amalan doa pembuka hati dan pikiran seseorang agar ia siap menerima hal baru. Kadang juga jika anda seorang penceramah yang akan berpidato baik pidato keagamaan atau pidato dalam hal apa saja bisa mengamalkan doa pembuka hati dan pikiran ini agar ceramah anda lebih bisa diterima.

Atau anda seorang Guru yang akan mengajar maka bisa mengamalkan doa pembuka hati dan pikiran murid /mahasiswa anda. Bahkan jika anda hendak melakukan presentasi dalam bidang apapun bisa membaca doa ini untuk mendapatkan simpati dan juga mampu membuat audience lebih terbuka pikirannya dengan materi yang anda sampaikan.

Amalan Doa Pembuka Hati dan Pikiran

ROBBISY ROHLII SHODRII WA YASSIR LII AMRII WAHLUL ‘UQDATAM MIL LISAANII YAFQOHUU QOULII

Artinya :

Ya Allah, ya Tuhanku lapangkanlah untukku dadaku, mudahkanlah untukku urusanku, uraikanlah simpul pengikat lisanku, agar mereka memahami perkataanku

Tata Cara Mengamalkan Doa Pembuka Hati dan Pikiran

Untuk dapat merasakan manfaat doa diatas silahkan baca doa pembuka hati dan pikiran tersebut sebanyak 7 kali sebelum anda ceraham / pidato / mengajar / mau belajar / mau presentasi dan sederet kegiatan lain yang membutuhkan lawan bicara/ lawan main.

Doa tersebut selain membuka pikiran orang yang anda tuju juga bisa membuka pikiran anda serta hati anda sehingga anda siap menerima pembelajaran baru / materi baru dalam belajar. Amalkan secara rutin pula setiap selesai sholat fardhu sebanyak 3 kali saja. Insya ALLAH anda akan mampu menjadi orang yang berwibawa, bijaksana dalam mengambil keputusan dan menyampaikan pendapat, dan juga menjadi orang yang pandai.

Demikian doa pembuka hati dan pikiran seseorang semoga bermanfaat. BARAKALLAH.

Artikel Lainya:

doa untuk menyadarkan seseorang dari kesalahan, https://www walisembilan com/doa-pembuka-hati-dan-pikiran-doa-menyadarkan-seseorang-dari-kesalahan/, doa pembuka hati, doa untuk menyadarkan orang tua, doa pembuka hati orang tua, doa pembuka hati dan pikiran seseorang, doa menyadarkan orang, robbisrohli sodri, doa untuk menyadarkan seseorang, doa agar allah membuka hati seseorang, doa membuka hati dan pikiran, doa pembuka pintu hati seseorang, doa pembuka pintu hati yang tertutup, doa pembuka hati seseorang, doa pembuka hati yang tertutup, doa menyadarkan orang lain, Doa pembuka pintu hati, robbi, pembukaan doa dalam bahasa arab, doa untuk menyadarkan orang dari keserakahan, doa membuka pintu hati seseorang, doa membuka hati, doa untuk menyadarkan hati seseorang, doa membuka hati orang yang kita cintai, doa membuka hati orang, doa dibukakan hati dan pikiran, doa agar terbuka hati seseorang, doa agar pintu hati orang kita sayang tertutup untuk orang lain, doa untuk menyadarkan, robbisrohli sodri wayassirli amri wahlul uqdatammillisaani yafkahul kauli, doa membuka hati seseorang, doa membuka hati orang lain, dzikir pembuka pintu hati, doa membuka pintu hati, doa pembuka hati dan pikiran, doa untuk membuka hati, https://www walisembilan com/tag/robbisrohli-sodri-wayassirli-amri-wahlul-uqdatammillisaani-yafkahul-kauli/, doa untuk menyadarkan orang lain, cara membuka hati seseorang, Doa pembuka pikiran, doa untuk menyadarkan orang yang salah, do\a menyadarkan seseorang, doka untuk membuka hati, dzikir pembuka hati, doa untuk membuka pintu hati, doa agar membuka hati seseorang, doa agar dibukakan pintu hati, amalan untuk menyadarkan orang, amalan untuk menyadarkan seseorang, doa dibukakan pintu hati

Tinggalkan Balasan