doa-penglaris-dagangan-nabi-sulaiman

Doa Penglaris Dagangan Nabi Sulaiman, Warung Jadi Ramai Rezeki Melimpah

Doa Penglaris Dagangan Nabi Sulaiman, Warung Jadi Ramai Rezeki Melimpah – Nabi Sulaiman memang terkenal sebagai nabi dengan kekayaan yang melimpah ruah namun tetap mendekatkan diri pada Allah. Banyak orang yang mendambakan kesuksesan dan kekayaan seperti Nabi Sulaiman, sehingga banyak yang penasaran akan rahasianya. Pada dasarnya, Allah sudah memberi kita segala jawaban atas rahasia yang ada di dunia ini dalam Al Qur’an. Begitupun dengan rahasia kekayaan Nabi Sulaiman. Allah sudah membocorkan salah satu amalan yang dilakukan Nabi Sulaiman. Amalan tersebut berupa do’a yang tertuang dalam Qur’an surat Shad ayat 35.

Doa Penglaris Dagangan Nabi Sulaiman

QĀLA RABBIGFIR LĪ WA HAB LĪ MULKAL LĀ YAMBAGĪ LI`AḤADIM MIM BA’DĪ, INNAKA ANTAL-WAHHĀB

Artinya

Ia berkata: “Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi”.

Doa tersebut mampu digunakan sebagai doa penglaris dagangan nabi sulaiman. Dan hanya perlu diamalkan secara rutin setiap selesai melaksanakan sholat fardlu. Doa penglaris dagangan nabi sulaiman memang  sudah terkenal membantu banyak pedagang yang istiqomah dalam mengamalkannya. Sehingga pengamalnya mendapatkan kelancaran dan kesuksesan dalam usaha dagangnya. Apapun usaha dagangnya akan mendapat rezeki yang terus mengalir dengan penuh keberkahan.

Namun selain mengamalkan doa penglaris dagangan Nabi Sulaiaman, kita juga perlu senantiasa menjaga akhlak kita. Layaknya Nabi Sulaiman, beliau tidak pernah melupakan nikmat yang diberi Allah dengan selalu menyukurinya. Sebab, kekakayaan yang dimilikinya merupakan karunia dari Allah SWT. Maka, selain berdo’a dan berusaha, kunci untuk memperoleh kekayaan yang diajarkan Nabi Sulaiman adalah bersyukur, dan mengerjakan amal sholeh.