amalan untuk pedagang agar laris

Doa Penglaris Dagangan Ini Paling Dicari Di Masa Corona

Doa Penglaris Dagangan Ini Paling Dicari Di Masa Corona – Wabah Corona yang melanda dunia saat ini memang melumpuhkan kegiatan perdagangan. Gara-gara pandemi ini, gairah perdagangan jadi menurun drastis dan produktivitas anjlok. Banyak pengusaha yang rugi hingga tak mampu membayar karyawan. Akibatnya, banyak karyawan yang dirumahkan, bahkan di-PHK. Parahnya, banyak usaha yang tutup akibat tidak mendapatkan laba untuk menutup pengeluaran operasionalnya.

Kondisi ini tentu tidak menguntungkan bagi Anda kaum pedagang dan pengusaha. Namun, dalam kondisi pandemi yang terhindarkan begini, kita hanya bisa pasrah dan melakukan apa yang masih mungkin dilakukan. Salah satu wujud usaha yang masih bisa dilakukan adalah terus berdoa supaya dagangan atau bisnis kita tetap jalan. Amalan khusus yaitu doa penglaris dagangan sebenarnya banyak macamnya. Ada yang mengamalkan sholawat dan memperbanyak dzikir, ada yang membaca Al Quran, memperbanyak shalat sunnah, dan lain sebagainya.

Bahkan tida sedikit pula pedagang yang menambahkan sarana-sarana tertentu untuk membantu melariskan dagangannya. Ada juga yang menggunakan jimat atau benda bertuah, mustika, maupun minyak yang sudah dibacakan doa-doa. Selain itu, ada juga yang menggunakan garam, air bergaram, atau air putih yang telah diberi doa, kemudian disiramkan di depan tokonya.

DOA PENGLARIS DAGANGAN SECARA KHUSUS

Semua itu merupakan sarana atau alat untuk membantu khasiat doa penglaris dagangan. Secara khusus, ada doa yang memang ditujukan untuk memperlancar bisnis, perdagangan, dan usaha. Doa ini ada dua macam, yakni yang diawali dengan pujian kepada Allah (hamdalah) dan yang dimulai dengan permohonan (Allahumma).

Berikut ini kedua doa penglaris dagangan tersebut:

  • Alhamdulillahil ladzi rozaqoni haadza min ghairi haulin minni wa laa quwaatin allohumma baarik fiihi.

Artinya: Segala puji bagi Allah yang telah memberi rizqi kepadaku dengan tidak ada daya dan kekuatan bagiku, Ya Allah semoga engkau berikan berkah kepadaku dalam rezekiku.

  • Alloohumma inni as-aluka an tarzuqoni rizqon halaalan waasinan thoyyiban min ghairi ta’abin wala masyaqqatin walaa dloirin walaa nashabin innaka a-laa kulli syaiin qodiir.

Artinya: Ya Allah aku minta pada engkau akan pemberian rizki yang halal, luas, baik tidak tanpa repot dan juga tanpa kemelaratan dan tanpa keberatan sesungguhnnya engkau kuasa atas segala sesuatu.


BACA JUGA:

Nama Nama Walisongo Termashur Sampai Hari Ini

Karomah Sunan Gresik (Maulana Malik Ibrahim) dalam Kisah Beras dan Pasir 


Segala doa akan mudah terkabul bila dikerjakan secara rutin dan istiqomah serta penuh penghayatan dan pengharapan. Tak terkecuali doa penglaris dagangan di atas. Semoga usaha Anda tetap diberikan kelancaran, keberlimpahan, dan keberkahan di tengah-tengah masa pandemi saat ini. Aamiin.

Bila Anda memerlukan konsultasi masalah penglarisan, Anda dapat menghubungi Kang Masrukhan, seorang pakar spiritual dari Kudus, Jawa Tengah. Silakan langsung hubungi admin beliau di 082223338771/085712999772.

Anda juga dapat menggunakan produk-produk Kang Masrukhan seperti Sarana Pelarisan Jabal Nur yang memiliki banyak khasiat. Dengan sarana ini, diharapkan omzet penjualan Anda melejit tinggi dan penghasilan Anda berlipat  berkali-kali. Untuk informasi lengkap mengenai produk ini, silakan klik gambar di bawah ini: