Doa Penglaris Usaha Jasa Melalui Doa Syahadat Mudah Diamalkan

Doa Penglaris Usaha Jasa Melalui Doa Syahadat Mudah Diamalkan – Setiap umat muslim pasti pernah mengucapkan kalimat Syahadat. Bahkan harusnya syahadat itu dibaca setiap hari karena dalam sholat pada bacaan tasyahud akhir kita diwajibkan membaca lafal syahadat secara lengkap. Syahadat adalah lambang keimanan seseorang dimana manusia mengakui Allah sebagai Tuhan yang esa, dan Nabi Muhammad SAW sebagai utusan-NYA yang membawa ajaran Islam yang kita anut segala sunnah dan ajarannya hingga saat ini.

Dibalik kebesaran bacaan Syahadat, ternyata ada fungsi lain dari kalimat ini. Salah satunya adalah sebagai doa penglaris usaha jasa. Nah, bagi anda yang ingin melariskan usaha anda terlebih dibidang jasa maka anda bisa mengamalkan doa syahadat. Usaha jasa apa saja bisa laris jika anda rutin atau istiqomah mengamalkan doa syahadat ini. Mulai dari jasa salon, jasa percetakan, jasa bengkel, jasa di bidang keuangan dan jasa apa saja.

Doa penglaris usaha jasa ini sangat mustajab selain itu juga mudah sekali diamalkan karena kalimat syahadat umumnya sudah kita kenal. Adapun tata cara mengamalkan doa penglaris usaha ini secara lengkap akan kami tuliskan untuk anda dibawah ini.


BACA JUGA : Dzikir dan Doa Pelaris Jualan Agar Omset Naik Drastis 


Cara Mengamalkan Syahadat Sebagai Doa Penglaris Usaha Jasa

Sebelum itu kami tulis ulang bagaimana bunyi doa syahadat ini, yaitu :

ASYHADUALA ILAHA ILLALLAH WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR RASULULLAH

ARTINYA / TERJEMAHANNYA :

“Saya bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah, dan saya bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya.”

Adapun cara mengamalkan doa penglaris usaha jasa tersebut yaitu :

Bacalah SYAHADAT sebanyak minimal 101 kali yang dibacakan di setiap 4 penjuru arah tempat lokasi usaha jasa anda. Jadi, setiap arah penjuru membaca 25 kali syahadat. Kemudian yang 1 kali membaca syahadat sambil menengadah ke atas.

Catatan :

  1. Doa penglaris usaha jasa ini harus dibaca dengan keyakinan
  2. Sebelum membaca syahadat, harus ditanamkan dengan jelas bahwa anda minta rejeki yang halal dan berkah.
  3. Tarik nafas, heningkan cipta, kemudian hembuskan nafas keluar sambil membaca.
  4. Rasakan kekuatan dari syahadat mengalir keluar ke alam semesta.
  5. Lakukan hingga anda merasa yakin.
  6. Lakukan sebaiknya sebelum jam 6 pagi. Sebelum terjadi pergerakan dunia. (sa’durunge owahing jagad )

Itulah doa penglaris usaha jasa melalui doa syahadat, semoga bermanfaat untuk anda. BARAKALLAH.

Artikel Lainya:

bacaan syahadat rezeki, ilmu kun fayakun sunan bonang, doa pelaris usaha bengkel, doa penglaris usaha, https://www walisembilan com/doa-penglaris-usaha-jasa-melalui-doa-syahadat-mudah-diamalkan/, syahadat fay, penglaris usaha jasa, syahadat rezeki, doa pelaris usaha jasa, Doa penglarisan usaha bengkel, syahadat penglaris, Shadat rzki, doa penglaris usaha bengkel, kitab dagang dan doa sunan ampel, doa mustajab usaha salon, penglares salon, penglaris 4 arah, Sahadat untuk penglaris dagangan, Doa penglarisan dagang kanjeng sunan kalijaga, pelaris dafangan dengan membaca sahadat, penglaris usaha ja, ilmu hikmah kun fayakun, https://www walisembilan com/tag/amalan-asma-kun-fayakun/, amalan kunfayakun, doa untuk melariskan bengkel, amalan sholawat yang bisa buat usaha dagang, zikir pelaris usaha bengkel, doa penglarisan, amalan usaha jasa, doa penglarisan usaha salon, doa salon laris com, doa supaya bengkel rame, doa supaya usaha jasa laris, doa syahadat rezeki, asma kun fayakun, asma sahadat penglaris, bacan doa untuk buka usaha dibidang jasa, cara mengamalkan penglaris dua kalimat sahadat, cara penglaris jasa, dikir buat rejeki mudah di awal buka bengkel, do a penglaris bengkel, bacaan buat bengkel, doa agar bisa membengkel, doa agar usaha bengkel banyak konsumen, doa amalan laduni kun fayaku, doa dagang jasa, Doa dikir peng laris usaha, Doa agar bengkel rame, bacaan agar bengk, baca syahadat utk penglarisn

Tinggalkan Balasan