doa mengusir jin

Doa Mustajab Pengusir Jin dari Rumah atau Tubuh Seseorang

Doa Mustajab Pengusir Jin dari Rumah atau Tubuh Seseorang – Rumah yang menjadi tempat untuk beristirahat setiap hari tentu harus menjadi tempat yang nyaman. Namun, ketika rumah lama sudah lama tidak ditinggali biasanya akan dihuni oleh jin. Mengusir jin dari rumah Anda tentu menjadi hal penting yang diperlukan sehingga Anda tidak akan terganggu selama berada di rumah. Sebab, pada dasarnya jin akan mengganggu manusia sesuai dengan tugas mereka sebagai makhluk gaib yang menimpakan bahaya dan malapetaka kepada manusia baik berkaitan agama atau dunia mereka.

Cara utama adalah rajin beribadah di dalam rumah. Shalat wajib dan mengaji akan menjadikan jin jahat merasa panas dan tidak betah berada di dalam rumah Anda. Anda juga bisa sering mengadakan acara islami di rumah Anda.

Selain itu, doa mengusir jin dari rumah Anda dapat dilakukan dengan membacakan surat Al Baqarah secara utuh. Cara membacanya tidak diharuskan dengan suara lantang. Membaca dengan lirihpun sudah cukup dan bisa dicicil setiap harinya. Selain itu juga bisa dikhatamkan dengan cara dibagi beberapa orang dengan syarat membaca surat Al Baqarah dengan sempurna. Namun, perlu diingat bacaan surat Al Baqarah bukan melalui rekaman Mp3 karena tidak bisa berfungsi mengusir jin dari rumah Anda. Jumlah pembacaan surat Al Baqarah tidak dibatasi.

Selain rumah, jin juga biasanya masuk dan bersemayam di dalam tubuh seseorang. Biasanya orang yang dirasuki merupakan orang yang memiliki iman yang lemah. Bisa juga ada orang tertentu yang sengaja mengirim jin kepada orang lain dengan tujuan jahat. Maka, terdapat pula doa pengusir jin dari tubuh seseorang.

Bacaan Doa Pengusir Jin 

 

بِسْمِ اللهِ، اَمْسَيْنَا بِاللهِ الَّذِيْ لَيْسَ مِنْهُ شَيْئٌ مُمْتَنِعٌ، وَبِعِزَّةِ اللهِ الَّتِى لاَتُرَامُ وَلاَتُضَامُ، وَبِسُلْطَانِ اللهِ الْمَنِيْعِ نَحْتَجِبُ، وَبِاَسْمَآئِهِ الْحُسْنَى كُلِّهَا عَائِدٌ مِنَ اْلاَبَالِسَةِ، وَمِنْ شَرِّ شَيَاطِيْنِ اْلاِنْسِ وَالْجِنِّ، وَمِنْ شَرِّ كُلِّ مُعْلِنٍ اَوْمُسِرٍّ، وَمِنْ شَرِّمَا يَخْرُجُ بِاللَّيْلِ وَيَكْمُنُ بِالنَّهَارِ، وَيَكْمُنُ بِالَّليْلِ وَيَخْرُجُ بِالنَّهَارِ وَمِنْ شَرِّمَا خَلَقَ وَذَرَأَ وَبَرَأَ، وَمِنْ شَرِّ اِبْلِيْسِ وَجُنُوْدِهِ وَمِنْ شَرِّ كُلِّ دَابَّةٍ أَنْتَ اَخِذٌ بِنَا صِيَتِهَا اِنَّ رَبِّيْ عَلَى صِرَاطٍ مُسْتَقِيْمٍ أَعُوْذُبِااللهِ بِمَااسْتَعَاذَبِهِ مُوْسَى وَعِيْسَى وَاِبْرَاهِيْمَ الَّذِيْ وَفِى مِنْ شَرِّمَا خَلَقَ وَذَرَأَ وَبَرَأَ وَمِنْ شَرِّ اِبْلِيْسِ وَجُنُوْدِهِ وَمِنْ شَرِّ مَايَبْغَى.

اَعُوْذُبِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ، بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ، وَالصّفّتِ صَفًّا، فَالزّجِرَاتِ زَجْرًا، فَالتّلِيتِ ذِكْرًا، اِنَّ اِلهَكُمْ لَوَاحِدٌ، رَبُّ السَّموتِ وَاْلاَرْضِ وَمَا بَيْنَهُمَا وَرَبُّ الْمَشرِقِ، اِنَّا زَيَّنَّا السَّمَآءَ الدُّنْيَا بِزِيْنَةٍ الْكَوَاكِبِ، وَحِفْظًا مِنْ كُلِّ شَيْطنٍ مَارِدٍ، لاَيَسَّمَّعُوْنَ اِلَى اْلْمَلَاِاْلاَعْلَى وَيُقْذَفُوْنَ مِنْ كُلِّ جَانِبٍ، دُحُوْرًا وَلَهُمْ عَذَابٌ وَاصِبٌ. اِلاَّ مَنْ خَطِفَ الْخَطْفَةَ فَاَتْبَعَه شِهَابٌ ثَاقِبٌ.

Artinya:

Dengan nama Allah, kami berada di sore ini dengan nama Allah Yang tiada sesuatu pun yang dapat menghalangi-Nya, dan dengan keagungan Allah Yang tidak bisa dikalahkan dan direndahkan. 

Dengan kekuasaan Allah Yang Maha Mencegah, kami berlindung, dan dengan seluruh nama-nama-Nya yang baik kami berlindung dari kejahatan iblis-iblis dan dari kejahatan setan-setan, baik dari golongan manusia maupun jin.
Kami berlindung kepada Allah dari kejahatan segala sesuatu yang menampakkan diri dan menyembunyikan diri, dari kejahatan segala sesuatu yang keluar di malam hari dan bersembunyi di siang hari, dari kejahatan segala sesuatu yang menampakkan diri di siang hari dan bersembunyi di malam hari. 

Dan dari kejahatan segala sesuatu yang diciptakan-Nya, yang kotor dan yang bersih. Kami berlindung dari kejahatan Iblis dan pengikut-pengikutnya, dan dari kejahatan segala makhluk yang berada dalam kekuasaan-Mu. Sesungguhnya Tuhanku selalu menunjukkan jalan yang lurus.

Aku berlindung kepada Allah dengan perlindungan yang dimohonkan oleh Musa, `Isa dan Ibrahim yang memenuhi janji, dari kejahatan segala sesuatu yang diciptakan-Nya, yang kotor dan yang bersih, dan dari kejahatan Iblis dan pengikut-pengikutnya, dan dari kejahatan segala sesuatu yang membangkang. Aku berlindung kepada Allah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui, dari kejahatan setan yang terkutuk Dengan nama Allah; Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang. 

Demi (rombongan) yang bersaf-saf dengan sebenar-benarnya. Dan Demi (rombongan) yang melarang dengan sebenar-benarnya (dari perbuatan maksiat), dan demi (rombongan) yang membacakan pelajaran. Sesungguhnya Tuhanmu benar-benar Esa. Tuhan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya, dan Tuhan tempat-tempat terbit matahari. Sesungguhnya Kami telah menghias langit yang terdekat dengan hiasan, yaitu bintang-bintang. Dan telah memeliharanya (dengan se-benar-benarnya) dari setiap setan yang sangat durhaka. Setan-setan itu tidak dapat mencuri-dengar (pembicaraan) para malaikat dan mereka dilempari dari segala penjuru, untuk mengusir mereka, dan bagi mereka siksaan yang kekal. Akan tetapi barangsiapa (di antara mereka) yang mencuri-curi (pembicaraan), maka dia dikejar oleh kilatan api yang cemerlang.

Baca doa tersebut Sebanyak 1 kali saja. Namun jika perlu bisa anda ulangi lagi. Maka jin akan merasa panas dan keluar dari tubuh seseorang. Dengan demikian, jin akan keluar dari tubuh orang tersebut. Disarankan, Anda mengimbanginya dengan ibadah yang baik agar doa dikabulkan oleh Allah SWT dan rumah maupun diri Anda dilindungi oleh Allah. Aamiin.

Nah, jika anda merasa butuh sarana mengusir jin yang mustajab dan ampuh. Maka kami sarankan anda bisa menggunakan JIMAT PAGAR GHAIB. Jimat yang mampu melindungi anda dari segala gangguan JIn, syetan dan makhluk halus jahat lainnya. Bahkan melindungi anda dari serangan PELET, TELUH, GUNA-GUNA, SANTET dan GENDAM sekalipun. Untuk mendapatkan JIMAT PAGAR GHAIB, Silahkan KLIK DIBAWAH INI :