Doa Penyembuh Penyakit Kanker Dengan Energi Ilahiyah

Doa Penyembuh Penyakit Kanker Dengan Energi Ilahiyah – Salah satu penyakit paling ganas yang sulit disembuhkan adalah penyakit kanker. Salah satu penyakit yang juga paling sering diderita ini menjadi momok tersendiri terlebih bagi si penderitanya. Meski kemungkinan untuk sembuh itu ada namun sebenarnya sel kanker hanya bisa dicegah untuk berkembang atau diperlambat perkembangannya sebelum menggerogoti seluruh sel dalam tubuh. Bahkan artis ‘Julia Perez’ pun meninggal akibat penyakit kanker serviks yang sudah 4 tahun dideritanya.

Lihatlah bagaimana usaha lahir yang sudah dilakukan Julia Perez, mulai dari operasi ke luar negeri (Singapura dan Amerika) hingga dirawat berbulan bulan di RSCM Jakarta Pusat. Namun tetap saja yang namanya nyawa manusia adalah kuasa Tuhan Yang Maha Kuasa. Selain usaha lahir, ada usaha batin yang bisa dilakukan diantaranya dengan doa. Doa Penyembuh Penyakit Kanker adalah salah satunya.

Doa Penyembuh Penyakit Kanker adalah doa spiritual membangkitkan energi Ilahiyah sehingga Allah senantiasa memberikan pertolongan-NYA kepada si penderita sakit kanker. Doa ini mustajab bagi para penderita kanker ataupun keluarganya yang mau mengamalkannya. Adapun bunyi Doa Penyembuh Penyakit Kanker adalah sebagai berikut. Mari pelajari selengkapnya!

Amalan Doa Penyembuh Penyakit Kanker

AS-ALULLAAHAL KARIIMI RABBAL ‘ARSYIL ‘AZHIIMI AN YASYFIA MARDHAS SARATHAANI WAYU’AAFIAHUM WAYAKSYIFA DHURRAHUM YAA RABBAL ‘AALAMIIN

Aku memohon kepada Allah yang Maha Mulia Tuhan ‘Arasy yang agung untuk menyembuhkan orang-orang penderita kanker, memberi kebugaran kepada mereka, menghilangkan penyakitnya, duhai Tuhan semesta alam

Secara umum kita boleh berdoa dengan salah satu contoh doa di bawah ini :

Duhai Tuhanku, pada saat ini, turunkanlah penawar bagi setiap orang yang sakit, jalan keluar bagi yang sedang bingung, rzki-Mu bagi yang sedang membutuhkan, dan keamaman-Mu bagi kami, negeri kami, dan negeri-negeri kaum muslimin.

Cara Mengamalkan Doa Penyembuh Penyakit Kanker

Doa ini bisa dibaca oleh si penderita kanker setiap saat ia merasakan sakit. Bisa juga dibaca setelah selesai solat lima waktu dan bisa dibaca juga ketika hendak tidur dan saat bangun tidur. Dibaca minimal 7 kali untuk kedua doa tersebut diatas. Ketika membaca Doa Penyembuh Penyakit Kanker ini hendaknya diserta rasa optimis untuk sembuh dan berbaik sangkalah pada Allah (Khusnudzon).

Percayalah bahwa Allah akan selalu memberikan pertolongan pada hamba-NYA dan diberikan jalan keluar pada setiap masalah. Tak ada penyakit yang tak ada obatnya.

Doa Penyembuh Penyakit Kanker ini juga bisa dibaca oleh keluarga si sakit. Dibaca setiap saat atau dibaca setelah solat fardhu.

Demikian amalan Doa Penyembuh Penyakit Kanker semoga bermanfaat untuk kita semua. BARAKALLAH.

 

316 kali dilihat, 20 kali dilihat hari ini

Artikel Lainya:

  • doa membangkitkan energi air untuk kesembuhan penyakit
  • doa menghilangkan benjolan
  • ayat penyembuh segala penyakit download
  • download ayat ayat penyembuh segala penyakit

Tinggalkan Balasan