Doa-Saat-Gempa-Terjadi-Atau-Sesudahnya

Bumi Berguncang, Baca Doa Ini Saat Gempa Terjadi Atau Sesudahnya

Bumi Berguncang, Baca Doa Ini Saat Gempa Terjadi Atau Sesudahnya – Bukan hal yang baru lagi bahwa kita hidup dan tinggal di tanah air Indonesia. Di mana negara ini terkenal dengan sumber daya alamnya yang luar biasa menakjubkan. Namun di samping itu, fenomena bencana alam juga amat banyak dan beragamnya.

Salah satu bencana alam yang sering menghantui utama bagi mereka yang tinggal di daerah adanya pergerakan lempeng adalah gempa bumi. Gempa bumi ini selalu menjadi momok menakutkan bagi siapa saja karena dapat berpotensi tsunami.

Tentu kita masih ingat bagaimana bencana alam tersebut pernah meluluhlantahkan daerah-daerah di Indonesia. Seperti halnya Aceh dan Yogyakarta. Saat gempa bumi hingga tsunami mulai menampakkan taringnya. Di sana pula diperingatkan oleh Allah kepada kita yang selamat untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Bagi Anda yang turut merasakan atau pun mendengar berita mengenai bencana gempa bumi melanda. Hendaknya membaca doa entah saat gempa terjadi atau sesudahnya agar Allah senantiasa melindungi.


BACA JUGA :


Doa saat gempa terjadi atau sesudahnya

اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ خَيْرَهَا، وَخَيْرَ ماَ فِيْهَا، وَخَيْرَ ماَ أُرْسِلَتْ بِهِ وَأَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّهَا، وَشَرِّ مَا فِيْهَا، وَشَرِّ مَا أُرْسِلَتْ بِهِ.

Arab Latin : ALLAAHUMMA INNII AS-ALUKA KHAIRAHAA WA KHAIRA MAA FIIHAA WA KHAIRA MAA URSILAT BIHI WA A’UUDZU BIKA MIN SYARRIHAA WA SYARRI MAA FIIHAA WA SYARRI MAA URSILAT BIHI.

Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu kebaikannya, kebaikan apa yang terdapat padanya, kebaikan apa yang dibawanya dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukannya, keburukan yang ada padanya dan keburukan yang dibawanya.” (HR. Muslim No. 1496)

Mungkin ada sebagian dari Anda yang bertanya, apakah doa gempa bumi shahih? Sebenarnya sanad dan riwayat informasi tersebut dinilai lemah oleh sebagian ulama. Namun begitu, bukan berarti bahwa saat tertimpa maupun hanya menyaksikan adanya bencana alam lantas membuat seseorang tidak berdoa.

Maka dari itu, saat ada bencana alam gempa bumi hendaknya membaca doa tersebut dan senantisa bermuhasabah atas dosa dan maksiat yang telah dilakukan. Dan segeralah bertaubat kepada Allah Azza Wajalla.

Apabila Anda ingin melindungi diri Anda dari segala bentuk mara bahaya dan bala. Maka silakan Anda gunakan sarana spiritual “Gelang Akar Bahar” Kang Masrukhan.

Gelang Akar Bahar ini memiliki segudang manfaat diantaranya bagi yang menggunakan akan selamat dari segala kondisi yang membahayakan jiwa, raga, maupun harta. Maka dari itu cocok untuk menolak segala bentuk bala.

Untuk mendapatkan Gelang Akar Bahar, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772.

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!