Doa-Sebelum-Jima-Agar-Mendapatkan-Keturunan-Sholeh

Doa Sebelum Jima Agar Mendapatkan Keturunan Sholeh

Doa Sebelum Jima Agar Mendapatkan Keturunan Sholeh – Hubungan (seksual) antara suami istri dalam ajaran Islam adalah sesuatu yang wajib hukumnya. Hal ini karena hal tersebut juga merupakan salah satu kewajiban suami istri yang harus dipenuhi dalam sebuah pernikahan.

Karena kewajiban itulah maka dalam melakukan jima tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Sebagaimana kita tahu bahwa salah satu tujuan jima (berhubungan badan) adalah untuk mendapatkan keberkahan, salah satunya agar mendapatkan keturunan.

Namun, mendapatkan keturunan saja tidak cukup. Karena sebagai orang tua nantinya pasti menginginkan seorang keturunan yang sholeh. Dan untuk mendapatkan anak sholeh dapat dimulai dari saat proses pembuahannya. Salah satu caranya adalah dengan mengamalkan doa sebelum jima agar mendapatkan keturunan sholeh.

cara mendapatkan anak


BACA JUGA :


Doa sebelum berhubungan

Sebelum melakukan hubungan badan antara suami dan istri sebaiknya melafalkan doa terlebih dahulu. Adapun doanya yaitu:

بِسْمِ اللهِ اَللّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا

“Bismillaahi Allaahumma jannibnas-syaithana wa jannibis-syaithaana maa razaqtanaa”.

Artinya :

“Dengan menyebut nama Allah. Ya Allah jauhkanlah kami dari (gangguan) setan dan jauhkanlah setan dari rezeki yang Engkau anugerahkan kepada kami”.

Maksud dari doa tersebut berdasarkan artinya adalah apabila Allah menakdirkan lahirnya seorang anak dari hubungan seksual tersebut, maka anak tersebut sudah terhindar dari gangguan setan. Fa InsyaAllah keturunan yang akan didapatkan akan menjadi anak yang sholeh dan sholihah.

Kapan doa sebelum jima agar mendapatkan keturunan sholeh diamalkan?

Doa ini dilafalkan sebelum Anda memulai untuk melakukan hubungan suami istri. Adapun hukum membaca doa ini adalah sunnah mustahab. Dan lebih dianjurkan untuk diamalkan oleh seorang suami.

Lebih dari itu, jadikanlah amalan sebelum jima ini sebagai suatu kebiasaan sehingga memperkecil kemungkinan Anda melakukan hubungan intim tanpa mengamalkan doa.

Selain doa tersebut, ada pula doa dan amalan amalan lain yang lebih ampuh dan terbukti memberikan keturunan pada pasangan yang tak kunjung punya anak. Silahkan KLIK GAMBAR DI BAWAH INI.

cara mendapatkan anak