Doa-Sesudah-Berhubungan-Agar-Dapat-Momongan

Doa Sesudah Berhubungan Agar Dapat Momongan

Doa Sesudah Berhubungan Agar Dapat Momongan – Ketidakhadiran seorang anak merupakan masalah yang sangat berat bagi sebuah rumah tangga. Terlebih jika rumah tangga yang dijalani sudah berjalan lama.

Banyak yang mengatakan bahwa kehadiran seorang anak sebenarnya adalah sebuah perekat bagi hubungan suami-istri.

Sebaliknya ketidakhadiran seorang anak bagi sebagian orang akan menjadi momok yang menakutkan. Sebab pasti akan muncul berbagai perasaan cemas yang menghampiri seperti perselingkuhan, poligami, hingga perceraian.

Bagi Anda yang belum menyerah untuk mendapatkan momongan, maka sebenarnya itu adalah pilihan yang baik. Jika Anda merasa sudah banyak cara dilakukan termasuk konsultasi ke dokter kandungan namun tak kunjung berhasil. Maka kemungkinan penyebabnya ada pada hal yang paling dasar yaitu saat Anda berhubungan.

­Hal ini karena sebenarnya berhubungan intim itu bukan sekadar kepuasan batin yang ingin diraih. Namun di sana lah terdapat keberkahan lain termasuk agar dapat momongan.

Maka ada baiknya bagi Anda untuk mengamalkan doa berhubungan intim agar dapat momongan.

This image has an empty alt attribute; its file name is cara-mendapatkan-anak.jpg


BACA JUGA :


Doa sebelum berhubungan suami istri

Latin : Bimillah, allahumma jannibas-Syaithaan wa jannibis-syaithaanaa maa razaqtanaa

Artinya : Dengan menyebut asma Allah, Ya Allah jauhkanlah kami dari gangguan setan dan jauhkanlah setan dari rezeki yang Engkau anugerahkan kepada kami.

Doa saat mengeluarkan mani

Latin : Allahummaj’al nuthfatanaa dzurriyyatan thayyibah

Artinya : Ya Allah jadikanlah nutfah kami menjadi keturunan yang baik (sholeh).

Bacaan doa sesudah berhubungan agar dapat momongan

Latin : Alhamdulillahi-lladzii khalaqa minal maa-I basyaraa

Artinya : Segala puji bagi Allah yang telah menjadikan air mani ini menjadi manusia / keturunan.

Demikian adalah doa-doa yang dapat Anda amalkan kala bersenggama dengan suami/istri Anda. Adapun doa sesudah berhubungan adalah doa yang penting agar dapat momongan. Hal tersebut tersurat pada arti yang terdapat pada doa tersebut.

Nah, bagi Anda yang ingin menggunakan ikhtiar lain berupa sarana lebih praktis menggunakan sarana Spiritual dari Kang Masrukhan apabila belum juga mendapatkan anak. Maka silakan Anda bisa juga gunakan sarana kami. KLIK DI BAWAH INI!!!

This image has an empty alt attribute; its file name is cara-mendapatkan-anak.jpg