doa-kebahagiaan-dunia-akhirat

Doa Singkat Agar Hidup Berlimpah Kebahagiaan Dunia Akhirat

Doa Singkat Agar Hidup Berlimpah Kebahagiaan Dunia Akhirat – Bahagia, satu kata yang terdengar sangat sederhana namun sangat dalam maknanya. Karena dengan kebahagiaan, hidup akan terasa tenang dan merasakan kedamaian. Sebaliknya, tanpa perasaan bahagia hidup seseorang akan terasa sangat melelahkan.

Namun begitu, tentu kita sadar bahwa sejatinya tak ada kebahagiaan yang kekal. kebahagiaan bisa seketika lenyap seiring masalah-masalah yang datang silih berganti.

Meski begitu, sebenarnya rasa bahagia adalah sesuatu yang dapat masing-masing orang ciptakan sendiri. Kuncinya apa? Kuncinya adalah bersyukur, bersyukur atas apa saja anugerah maupun cobaan yang Allah berikan. Sebab pasti ada hikmah yang terkandung di dalamnya.

Selain bersyukur, agar kehidupan selalu dilimpahi perasaan bahagia dalam hati, maka dianjurkan untuk membaca doa kebahagiaan dunia akhirat.


BACA JUGA :


Doa kebahagiaan dunia akhirat

Doa sapu jagat

رَبَّنَااَتِنَافِى الدُّنْيَاحَسَنَةً وَفِى اْلاَخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَاالنَّارِ

“Rabbanaa aatinaa fiddunnyaa hasanah, waqinaa ‘adzaa ban naar”. 

Terjemah-Arti : “Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan hidup di dunia serta kebaikan hidup di akhirat dan jagalah kami dari siksa api neraka”.

Doa ini memiliki hikmah bukan hanya untuk kebahagiaan di dunia, namun juga memohon keselamatan kehidupan di akhirat. Begitulah tujuan hidup seorang muslim yang haqq.

Doa keselamatan

اَللّٰهُمَّ اِنَّانَسْئَلُكَ سَلَامَةًفِى الدِّيْنِ، وَعَافِيَةًفِى الْجَسَدِوَزِيَادَةً فِى الْعِلْمِ وَبَرَكَةًفِى الرِّزْقِ وَتَوْبَةَقَبْلَ الْمَوْتِ وَرَحْمَةًعِنْدَالْمَوْتِ وَمَغْفِرَةًبَعْدَالْمَوْتِ،اَللّٰهُمَّ هَوِّنْ عَلَيْنَا فِيْ سَكَرَاتِ الْمَوْتِ، وَنَجَاةًمِنَ النَّارِوَالْعَفْوَعِنْدَالْحِسَابِ

Arab-Latin : Allahumma inaanas ‘aluka salamatan fiddiin wa ‘aafiyatan filjasad wa jizadatan fil ‘ilmi wa barakatan firrizqi wa taubatan kablalmaut wa rahmatan ‘indalmaut wa maghfiratan ba’dalmaut. Allahumma hawwin ‘alainaa fii sakaraatilmaut wannajaata minannari wal’afwa ‘indalhisaab.

Artinya: “Ya Allah, sesungguhnya kami memohon kepada Engkau dari keselamatan agama serta sehat tubuh, berikanlah kami tambahnya ilmu pengetahuan, serta keberkahan dalam rezeki, serta diampuni sebelum mati dan mendapat rahmat waktu mati, serta mendapat pengampunan sesudah mati. Ya Allah, mudahkan untuk kami menghadapi sakarotul maut, serta selamatkan dari siksa neraka, hingga pengampunan waktu hisab”.

Doa ketenangan hati

Allahumma inni as-aluka nafsan bika muthma-innah, tu’minu biliqaa-ika wa tardhaa bi qadhaa-ika wa taqna’u bi’athaa-ika”.

Artinya, “Ya Allah, aku memohon kepada-Mu jiwa yang merasa tenang kepada-Mu, yang yakin akan bertemu dengan-Mu, yang ridha dengan ketetapan-Mu dan merasa cukup dengan pemberian-Mu”.

Untuk mendampingi usaha Anda dalam mendapatkan kebahagiaan hidup. Anda dapat menggunakan sarana Spiritual dari Kang Masrukhan yaitu melalui sarana TASBIH KAROMAH. Tasbih ini berkaromah wali dan memiliki khasiat membantu mengabulkan segala hajat hidup sehingga kebahagiaan senantiasa menyertai.

Untuk mendapatkan Tasbih Karomah, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772.

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!