Doa Supaya Cepat Kaya, Cara Cepat Kaya Ala Nabi Sulaiman

Doa Supaya Cepat Kaya, Cara Cepat Kaya Ala Nabi Sulaiman – Siapa yang tidak mau menjadi kaya? Setiap orang pasti menginginkan hidup penuh kecukupan dengan banyak harta dan hidup sejahtera. Jangan salah, Rasulullah adalah manusia yang kaya ketika hidup di dunia meski beliau memilih untuk hidup sederhana. Gaya hidup sederhana ini lah yang patut kita tiru meski kita adalah orang yang kaya raya. Selain Rasulullah, Nabi Sulaiman juga termasuk Nabi yang sangat kaya. Bahkan beliau dijuluki King Sulaiman karena beliau adalah seorang Raja Kaya Raya yang mampu menaklukkan hati Ratu Balqis, seorang ratu yang kaya raya juga.

Nah, jika saat ini anda belum termasuk kategori orang yang kaya maka anda pun bisa menjadi kaya. Selain bekerja keras anda bisa melakukan usaha batin dengan rajin mengamalkan doa supaya cepat kaya. Sebuah cara cepat kaya mendadak ajaran Nabi Sulaiman. Doa agar cepat kaya ini bisa anda amalkan dalam sholat sebagai wirid, anda baca ketika akan tidur atau anca rapalkan kapan saja anda ingat. Adapun bunyi doa cepat kaya tersebut antara lain sebagai berikut.

Doa Supaya Cepat Kaya Ajaran Nabi Sulaiman

LATINNYA :

Qaala rabbi ighfir lii wahab lii mulkan laa yanbaghii li-ahadin min ba’dii innaka anta alwahhaabu

ARTINYA :

Ia berkata: “Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi

Dilanjutkan dengan membaca Doa Supaya Cepat Kaya ajaran Nabi Sulaiman berikutnya yang berbunyi :

LATINNYA :

“Fatabassama dahikan min qawlihaa waqaala rabbi awzi’nii an asykura ni’mataka allatii an’amta ‘alayya wa’alaa waalidayya wa-an a’mala shaalihan tardaahu wa-adkhilnii birahmatika fii ‘ibaadika alshshaalihiina”

ARTINYA :

Maka ia tersenyum serta tertawa karena mendengar perkataan dari semut itu. Dan dia berdo’a: “Ya Tuhanku berikanlah aku ilham untuk tetap selalu mensyukuri nikmat-Mu yang Engkau anugerahkan kepadaku serta pada kedua orang ibu bapakku untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhai : serta masukkanlah aku dengan rahmat-Mu kedalam golongan hamba-Mu yang shaleh

Cara Amalan Doa Supaya Cepat Kaya Ajaran Nabi Sulaiman

Untuk dapat merasakan fadhilah Doa Supaya Cepat Kaya diatas maka anda harus mengamalkannya dengan tata cara sebagai berikut :

  1. Lakukan solat hajat 2 rakaat saja pada malam hari
  2. Setelah salam, bacalah doa supaya cepat kaya diatas masing masing sebanyak 33 kali.
  3. Tutuplah dengan mengucapkan tasbih “Subhanallah walhamdulillah lailaha ilallah allahu akbar” sebanyak 100 kali.
  4. Setelah itu baca al fatihah sebanyak 3 kali.
  5. Disusul dengan membaca surat Al Ikhlas, An Naas dan Al Falaq masing-masing satu kali saja.
  6. Setiap selesai solat fardhu bacalah doa kekayaan Nabi Sulaiman diatas sebanyak 3 kali masing masing.
  7. Lakukan secara rutin maka anda akan menuai balasan berupa kelancaran rezeki dan dilapangkan rezeki anda demi mencapai kekayaan.

Adapun hikmah yang bisa kita ambil dari doa supaya cepat kaya yang diajarkan oleh Nabi Sulaiman diatas yaitu apabila anda telah dikaruniai rezeki dari Allah. maka jangan lupa untuk mensyukuri nikmat itu. Seperti dengan Beliau telah mensyukuri karunia dari Allah kepadanya. Rezeki, kesuksesan, kekayaan merupakan karunia dari Allah untuk menguji kita apakah kita selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan kepada Allah atau mengingkarinya.

213 kali dilihat, 26 kali dilihat hari ini

Artikel Lainya:

  • amalan cepat kaya dari sunan gunung jati
  • asma kaya mendadak
  • cara cepat kaya ajaran dari sunan
  • cepat kaya ala sulaiman

Tinggalkan Balasan