Doa-Supaya-Diterima-Kerja

Doa Supaya Diterima Kerja Di Masa Krisis Pandemi

Doa Supaya Diterima Kerja Di Masa Krisis Pandemi – Setelah melakukan serangkaian proses untuk mendapatkan pekerjaan mulai dari menyiapkan dokumen, interview hingga tes keahlian tentu seseorang sangat menginginkan agar usahanya dapat berhasil.

Keberhasilan tersebut tentunya didapat jika telah diterima kerja sesuai yang diharapkan. Namun begitu, perlu diketahui juga bahwa para penyedia lowongan kerja saat ini sudah banyak yang tidak lagi melihat ijazah sebagai faktor utama diterimanya calon pekerja.

Justru skill atau keterampilan dan attitude lah yang menjadi faktor utama seseorang dapat diterima kerja. Bagaimana tidak, karena percuma saja ijazah pendidikan tinggi namun ternyata skill dan attitude-nya berada di bawah orang yang memiliki ijazah pendidikan di bawahnya.


BACA JUGA :


Oleh karena itu, tak perlu rendah diri apabila Anda merasa pendidikannya tak cukup tinggi. Selagi memiliki keterampilan dan sikap yang baik maka kemungkinan diterima kerja akan selalu terbuka. Namun begitu, cobalah dampingi apapun yang menjadi hajatmu dengan doa supaya diterima kerja.

Doa Pertama

“Allahumma innii as-aluka ‘ilman naafi’a, wa rizqon thoyyibaa, wa ‘amalan mutaqobbalaa”

“Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu ilmu yang bermanfaat, rezeki yang baik, dan amal yang diterima.”

Adapun waktu terbaik untuk membaca doa di atas adalah pada saat membaca dzikir pagi sebagaimana ajaran Rasulullah SAW.

Doa kedua

“Allahumma laa sahla illa maa ja’altahu sahlaa, wa anta taj’alul hazna idza syi’ta sahlaa”

“Ya Allah, tidak ada kemudahan kecuali yang Engkau buat mudah. Dan engkau menjadikan kesedihan (kesulitan), jika Engkau kehendaki pasti akan menjadi mudah.”

Doa ketiga

Ini adalah doa amutlak, yaitu doa yang mana isinya dapat Anda munajatkan sesuai dengan keinginan Anda paling dalam. Misalnya

“Ya Allah, mudahkanlah dan berikanlah hamba pekerjaan yang berguna bagi keluarga dan agama hamba”

Tidak perlu risau apakah doa ini diperbolehkan dan diterima atau tidak, karena Rasulullah SAW sendiri bersabda,

“Hendaklah seseorang diantara kalian memilih doa yang dia kagumi, lalu dia berdoa kepada Allah ‘azza wa jalla.” (HR. Bukhari dan an-Nasai. Lafadz tersebut adalah milik an-Nasai)

Janganlah berhenti berusaha dan berdoa untuk mendapatkan pekerjaan. Karena tidak ada hasil yang mengkhianati usahanya. Allah juga Maha Mendengar dan mengetahui segala jenis bahasa. Jadi, berdoalah setulus hati Anda. insyaAllah qabul.

Nah, bagi Anda yang ingin menggunakan sarana lebih praktis berupa sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk memperlancar rezeki dan melancarkan usaha untuk segera mendapatkan pekerjaan yang diidamkan. Maka silahkan Anda bisa gunakan sarana TASBIH KAROMAH.

Untuk mendapatkan Tasbih Karomah, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!