Doa Terhindar Dari Musibah Kebakaran Agar Diberikan Keselamatan

Doa Terhindar Dari Musibah Kebakaran Agar Diberikan Keselamatan – Indonesia merupakan negara yang memiliki iklim tropis dan memiliki dua musim yaitu musim hujan dan kemarau. Sama seperti musim penghujan yang kerap mendatangkan musibah seperti banjir hingga tanah longsor. Musim kemarau juga kerap memunculkan beberapa musibah.

Musibah kebakaran adalah salah satu yang sering dijumpai kala musim kemarau panjang menghampiri. Tentu kita belum lupa dengan kejadian kebakaran di sebagian hutan yang berada di pulau Sumatra dan Kalimantan beberapa waktu lalu.

Bahkan musibah kebakaran lahan ini bisa dikatakan terjadi setiap tahunnya. Asap kebakaran ini kemudian bukan hanya dirasakan oleh masyarakat Indonesia sendiri namun selalu sampai di langit negara tetangga kita.

Pun begitu, musibah kebakaran bukan hanya terjadi pada lahan namun juga bisa melanda rumah-rumah warga. Penyebabnya bermacam-macam mulai dari arus listrik hingga tabung gas meledak dan lain sebagainya.

Dengan banyaknya musibah kebakaran yang tak diketahui kapan datangnya, maka berikut adalah doa agar terhindar dari musibah kebakaran.


BACA JUGA :


Doa terhindar dari musibah kebakaran

اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنَ الْهَدْمِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ التَّرَدِّي وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ الْغَرَقِ وَالْحَرِيقِ وَأَعُوذُ بِكَ أَنْ يَتَخَبَّطَنِي الشَّيْطَانُ عِنْدَ الْمَوْتِ وَأَعُوذُ بِكَ أَنْ أَمُوتَ فِي سَبِيلِكَ مُدْبِرًا وَأَعُوذُ بِكَ أَنْ أَمُوتَ لَدِيغًا

Arab-Latin : Allahumma innii a’uudzu-bika minal hadmi, wa a’uudzu bika minat taraddi, wa a’uudzu bika minal gharqi wal hariiqi, wa a’uudzu biki an yatakhabbathanîsy syaithaanu ‘indal mauti, wa a’uudzu bika an amuuta fii sabiilika mudbiran, wa a’uudzu bika an amuuta ladiighan

Terjemah-Arti : “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari tertimpa reruntuhan. Aku berlindung kepada-Mu dari jatuh dari tempat yang tinggi. Aku berlindung kepada-Mu dari tenggelam dan kebakaran. Aku berlindung kepada-Mu dari bujuk rayu setan ketika (menjelang) kematian (sakaratul maut). Aku berlindung kepada-Mu dari mati di jalan-Mu dalam keadaan melarikan diri. Aku berlindung kepada-Mu dari mati karena sengatan binatang.

Demikian doa yang dapat Anda baca kala musim kemarau tiba. Semoga Allah menghindarkan bahaya kebakaran dari lingkungan kita, baik itu di perumahan warga maupun lahan dan hutan di bumi ini.

Apabila Anda ingin melindungi diri Anda dari segala bentuk mara bahaya dan bala. Maka silakan Anda gunakan sarana spiritual “Gelang Akar Bahar” Kang Masrukhan.

Gelang Akar Bahar ini memiliki segudang manfaat diantaranya bagi yang menggunakan akan selamat dari segala kondisi yang membahayakan jiwa, raga, maupun harta. Maka dari itu cocok untuk menolak segala bentuk bala.

Untuk mendapatkan Gelang Akar Bahar, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772.

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!