Doa Tolak Bala, Menangkal Sihir, Santet dan Musibah

Doa Tolak Bala, Menangkal Sihir, Santet dan Musibah – Tak ada satu pun manusia yang tahu peristiwa apa yang akan terjadi esok hari. Bisa saja ada musibah menghampiri. Sebab musibah bisa saja menjadi ujian bagi seorang mukmin untuk mengasah dan meningkatkan keimanan. Doa tolak bala bisa kita panjatkan agar terhindar dari musibah buruk di luar kemampuan kita. Bahkan Insya Allah Doa tolak bala mampu melindungi kita dari sihir, santet, pelet maupun gangguan gaib lainnya.

Doa Tolak Bala

Latin:

“Allohumma bihaqqil Fatihah, Wasirril fatihah, Yaa Faarijal hamma, wa Yaa kasyifal ghomma, Yaa Man li ibaadihi yaghfiru wa yarham, Yaa dafi’al bala-i Yaa Allah, wa Yaa dafi’al bala-i Ya rohman, wa Yaa dafi’al bala-i Yaa Rohiim. wa sholallohu wa sallama ‘ala khoiri kholqihi, Syyidina Muhammadin wa ‘ala alihi wa shohbihi ajma’in, Subhaana robbika robbil izzati amma yashifun, Wasalamun ‘alal mursalin walhamdulillahi robbil ‘alamiin.”

Artinya:

“Ya Allah, dengan kebenaran dan rahasia Al-Fatihah, Wahai sang pembedah kegelisahan, wahai Sang penyingkap kebingungan, Wahai dzat yang mengampuni dan mengasihi para hambanya, Wahai Sang Penolak Bala, Ya Allah Wahai Sang Penolak Bala, Ya Rohman, Wahai Sang Penolak Bala, Ya Rohim, Sholawat dan salam semoga selalu terlimpah untuk baginda Nabi Muhammad, dan para keluarga serta sahabatnya semua, Maha suci Tuhanmu, Yang Memiliki Keperkasaan (lzzah) dari apa yang mereka katakan. Keselamatan semoga dilimpahkan kepada para rasul. Dan segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam.”

Amalkan doa tolak bala tersebut setiap selesai melaksanakan sholat fardlu. Insya Allah kita akan terlindung dari segala musibah hingga bencana. Sebagai manusia tentunya kita hanya bisa berharap dan berdoa lalu menyerahkan semuanya pada Allah SWT.