Doa-Untuk-Anak-Yang-Bekerja-Jauh

Doa Untuk Anak Yang Bekerja Jauh Agar Sukses Dan Berhasil

Doa Untuk Anak Yang Bekerja Jauh Agar Sukses dan Berhasil – Memiliki seorang anak adalah sesuatu yang sangat berharga dan tak dapat ternilai harganya. Bisa dibilang seorang anak adalah aset bagi orangtua.

Oleh karena itu, orangtua selalu berusaha memberikan yang terbaik sedari kecil bahkan hingga anak tersebut beranjak dewasa. Doa yang kerap diharapkan oleh orangtua dari anaknya yang sudah dewasa adalah agar anak senantiasa sukses dalam hidupnya.

Tak jarang dalam proses mencapai suksesnya, seorang anak harus merelakan jauh dari orangtua entah itu untuk menimba ilmu maupun bekerja di perantauan.

Sebagai orangtua, mau tidak mau memang harus bisa merelakan jauh dari sang anak untuk sementara waktu. Biasanya yang dikhawatirkan oleh orangtua terhadap anak yang bekerja jauh adalah mengenai kesehatan dan pergaulan.

Bagi Anda orangtua yang demikian, berikut adalah doa untuk anak yang bekerja jauh agar senantiasa diselimuti oleh keselamatan dan mampu meraih kesuksesan hidup dunia akhirat yang dapat Anda amalkan.


BACA JUGA :


Doa untuk anak yang bekerja jauh

  • Doa agar anak sukses

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَٰجِنَا وَذُرِّيَّٰتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَٱجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا

“Rabbanaa hablanaa min azwaajinaa wa dzurriyyaatinaa qurrata a’yunin waj’alnaa lil muttaqiina imaama”

Terjemahan Arti: Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati kami, dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertaqwa.

  • Doa agar anak senantiasa sholeh

رَبِّ اجْعَلْنِي مُقِيمَ الصَّلاةِ وَمِنْ ذُرِّيَّتِي رَبَّنَا وَتَقَبَّلْ دُعَاءِ

“Rabbij’alnii muqiimash-shalaati wa min dzurriyyatii rabbanaa wa taqabbal du’aa”

Terjemahan Arti : Ya Tuhanku, jadikanlah aku dan anak cucuku orang-orang yang tetap mendirikan shalat. Ya Tuhan kami, perkenankanlah doaku.

Cara mengamalkan

Di manapun Anda berada hendaknya selalu mendoakan untuk anak-anak Anda agar senantiasa dilindungi Allah SWT. Adapun bacaan doa bagi anak Anda yang bekerja jauh tersebut dapat diamalkan secara istiqomah seusai sholat fardhu 5 waktu. Semoga Allah senantiasa mengabulkan doa Anda. Aamin.

Nah, untuk mendampingi usaha Anda dalam mendoakan kesuksesan anak Anda. Maka silakan Anda gunakan sarana lebih praktis berupa Spiritual dari Kang Masrukhan yaitu melalui sarana TASBIH KAROMAH.

Untuk mendapatkan Tasbih Karomah, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!