Doa-Untuk-Anak-Yang-Susah-Diatur

Doa Untuk Anak Yang Susah Diatur, Mudah Diamalkan

Doa Untuk Anak Yang Susah Diatur, Mudah Diamalkan – Memiliki buah hati merupakan suatu anugerah yang luar biasa nikmatnya. Namun begitu, ujiannya juga tidak bisa dianggap remeh. Apalagi jika sang buah hati masih dalam masa anak-anak.

Akan sangat banyak kejutan-kejutan yang membuat takjub bahkan sampai membuat geleng-geleng kepala. Hal yang membuat takjub tentunya karena sang anak mampu tumbuh dan berkembang dengan sangat pintar. Sedang yang membuat geleng kepala biasanya karena perilaku mereka yang susah diatur.

Biasanya anak mulai susah diatur adalah ketika sudah memasuki masa bermain dengan teman-teman lainnya. Oleh karena itu, sebelum terlambat orangtua harus mulai mengatur pola didik yang baik.

Namun apabila orangtua telah mendapati anaknya mulai susah diatur dan tidak tunduk pada apa pun yang orangtua katakan. Maka doa untuk anak yang susah diatur ini ada baiknya untuk diamalkan. Tentu kita sepakat bahwa doa memiliki kekuatan luar biasa dalam pola didik anak.


BACA JUGA : 


hizib-fatihah

Doa untuk anak yang susah diatur

Doa pertama

Ustadz Ahmad Zahrudin M. Nafis menyarankan untuk mengamalkan ajaran Nabi Muhammad sebagaimana yang tercantum pada kitab Sa’adatuddaroin, Karya Syekh Yusuf Bin Ismail Annabahani pada halaman 609.

أَفَغَيْرَ دِينِ اللَّهِ تَبْغُونَ وَلَهُ أَسْلَمَ مَنْ فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ طَوْعًا وَكَرْهًا وَإِلَيْهِ تُرْجَعُونَ

Latinnya: Afaghayro dini llahi tabghuna walahu aslama man fis samawati wal ardi thow’an wakarhan wailayhi turja’un.

Artinya: Maka apakah mereka mencari agama yang lain dari agama Allah, padahal kepada-Nya-lah menyerahkan diri segala apa yang di langit dan di bumi, baik dengan suka maupun terpaksa dan hanya kepada Allah lah mereka dikembalikan. (QS Ali Imron : 83)

Doa kedua

Membaca surat Al Fajr. Cara mengamalkannya adalah dibaca sebanyak 7 kali sambil mengusapkan ke ubun-ubun kepala sang anak saat tidur. Lakukanlah dengan istiqomah.

Doa ketiga

“ALLAAHUMMAJ’AL AULAADANAA AULAADAN SHOOLIHIINA HAAFI-ZHIINA LIL QUR’AANI WASSUNNATI FUQOHAA FIDDIINI MUBAROKAN KHAYAATUHUM FIDDUNYAA WAL AA’KHIROTI”

Artinya :
Ya Allah, jadikanlah anak-anak kami anak yang sholeh dan sholehah, orang-orang yang hafal Al-Qur’an dan Sunnah. Serta orang-orang yang faham dalam agama dibarokahi kehidupan mereka di dunia dan di akhirat.

Pengamalan doa-doa di atas hendaknya dilakukan dengan konsisten setiap harinya dan niatkan tulus kepada Allah Ta’ala utamanya setelah melakukan sholat fardhu. Atas izin Allah, doa untuk anak yang susah diatur ini akan bekerja kepada anak Anda. Semoga bermanfaat.

Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk menyembuhkan sifat nakal dan susah diatur pada anak Anda. Maka silakan Anda bisa gunakan sarana Pengobatan Hikmah.

Untuk mendapatkan Pengobatan Hikmah, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

pengobatan-hikmah