Amalkan Segera! Doa Untuk Kesabaran Yang Memiliki Banyak Karomah

Amalkan Segera! Doa Untuk Kesabaran Yang Memiliki Banyak Karomah – Di setiap kehidupan, pastinya umat manusia memiliki masalah di kehidupannya sehari-hari, baik itu masalah rumah tangga, keuangan, dan sebagainya. Dalam menghadapi masalah, sebagai umat muslim, diwajibkan untuk selalu bersabar, karena dibalik kesabaran, pastinya ada keutamaan dibaliknya.

Untuk memperkuat kesabaran yang tebal, berikut ini doa untuk kesabaran yang memiliki banyak karomah yang bisa anda amalkan.


Baca Juga :

Dosa Tak Termaafkan, Ini Doa Agar Orang Memaafkan Kesalahan Kita 

Doa Memohon Kekuatan Dan Kesabaran Menghadapi Beratnya Cobaan


Doa Pertama

“Allohumma laka aslamtu wa bika amantu wa ‘alaika tawakkaltu, wa ilaika anabtu, wa bika khoshomtu. Allohumma inni a’udzu bi ‘izzatika laa ilaha illa anta an tudhillani. Antal hayyu alladzi laa yamuut wal jinnu wal insu yamuutun”

Artinya: “Ya Allah, aku berserah diri kepadamu, aku beriman kepadamu, aku bertawakal kepadamu, aku bertaubat kepadamu, dan aku mengadukan urusanku kepadamu. Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung dengan kemuliaanmu – tidak ada (sesembahan) yang berhak disembah selain engkau – dari segala hal yang bisa menyesatkanku. Engkau Maha hidup dan tidak mati, sedangkan jin dan manusia pasti mati” (HR. Muslim, no. 2717)

Doa Kedua

“Robbanaa Laatuzigh Quluubanaa, Ba’dza Idz Hadaetanaa, wa Hablanaa Milladunka Rohmatan, Innaka Antalwahhaab”

Artinya: “Ya Tuhan, janganlah jadikan hati ini condong di kesesatan seusai engkau memberi petunjuk di kami. Karuniakanlah di kami rahmatmu, di karenakan sesungguhnya Kaulah dzat yang maha pemberi”

Doa Ketiga

“Alloohummna inniiasaluka ta’jiila ‘aafiyatika washobron ‘alaabaliyyatika wakhuruu jam minaddun-yaa ilaa rohmatika”

Artinya: “Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepadamu disegerakan keselamatanmu untukku dan tetap sabar dalam menghadapi cobaanmu dan keluar dari dunia menuju rahmatmu”

Doa Keempat

“Robbanaa Afrigh Alainaa Shobron, wa Tsabbit Aqdaamanaa, wanshurnaa ‘Alal Qoumil Kaafiriin”

Artinya: “Ya Tuhan, limpahkan kesabaran di hati dan diri kami, teguhkanlah pendirian kami, dan tolonglah kami dari orang-orang kafir.”

Doa Kelima

“Ya Muqollibal Quluubi, Tsabbit Qolbiy ‘Alaa Diinika”

Artinya: “Wahai Dzat Yang Membolak-balikkan hati, teguhkanlah hati kami di atas agamamu”

Demikian beberapa doa untuk kesebaran yang bisa anda amalkan dan terapakan, semoga bermanfaat bagi kita semua, barakallah.

INFO PENTING !!! Apabila anda ingin menggunakan sarana spiritual untuk segala hajat termasuk menghajatkan agar dosa kita senantiasa diampuni Allah dan sesama manusia. Silahkan Anda bisa menggunakan sarana TASBIH KAROMAH, tasbih berisi 99 Asma Allah dengan manfaat luar biasa. KLIK DIBAWAH INI!