Doa-yang-Dilarang-Allah

Hati-Hati dalam Berdoa! Jangan Sampai Ucapkan Doa yang Dilarang Allah Ini

Hati-Hati dalam Berdoa! Jangan Sampai Ucapkan Doa yang Dilarang Allah Ini – Doa, diakui atau tidak menyimpan banyak keajaiban. Sudah banyak cerita yang menceritakan bagaimana sebuah doa dapat mengubah nasib seseorang. Ya, doa adalah senjata ampuh bagi seorang mukmin untuk berkomunikasi dengan Rabb-Nya. Tentu doa yang dikabulkan adalah bagi mereka yang telah memenuhi syarat-syarat dari Allah SWT.

Tentu kita juga mengetahui bahwa untuk melakukan permohonan haruslah dilakukan dengan sikap merendahkan diri dan tawadhu’ kepada Dzat yang Maha Pemberi. Namun ternyata ada doa yang sangat dilarang oleh Allah untuk dipanjatkan. Padahal jika kita lihat doa tersebut terkesan tidak ada yang salah. Berikut adalah bunyi doanya.


BACA JUGA :


Doa yang dilarang Allah

“Allahummagh firli in syikta, Allahummar hamni in syikta”.

Artinya: Ya Allah, ampunilah aku jika Engkau berkenan, Ya Allah, rahmatilah aku jika Engkau berkenan.

Mengapa?

Jika kita lihat terjemahannya mungkin kita merasa tidak ada yang salah dengan doa tersebut. Lantas mengapa Rasulullah melarang doa demikian? Hal tersebut karena doa tersebut terkesan menghina Allah.

Bagaimana bisa? Sebab di sana ada kata “jika Engkau berkenan”, yang mana sama dengan menganggap Allah keberatan dengan pengharapan hamba-Nya. Lebih dari itu, kata-kata tersebut secara tidak langsung menentang sifat Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.

Dalam hadits lain pun disebutkan Janganlah kalian mengucapkan ‘Ya Allah ampunilah aku jika Engkau berkenan. Ya Allah rahmatilah aku jika Engkau berkenan’. Tapi hendaknya ia sungguh-sungguh dalam memohon karena sesungguhnya tidak ada yang dapat memaksa-Nya. (HR. Bukhari).

Jangan pernah berpikir bahwa Allah tidak menyukai doa yang hamba-Nya panjatkan hingga menaruh embel-embel “jika Engkau berkenan”, sebab sebenarnya Allah menyukai hamba yang berdoa. Sebab hal itu menunjukkan bahwa Anda bukan termasuk hamba yang sombong karena tidak pernah berdoa kepada Allah.

Tahukah Anda bahwa ada sarana spiritual yang dapat membantu mempercepat pengabulan segala hajat Anda. Di antaranya adalah melalui sarana Tasbih Karomah Wali, hasil tirakat dari Kang Masrukhan.

Segera hubungi Kang Masrukhan di nomor admin beliau 085712999772/082223338771 untuk mendapatkan sarana ini. Informasi selengkapnya, silakan klik banner di bawah ini.